Harga dan Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021

Harga dan Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021

Harga dan Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021
Harga dan Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2020 (2021) - Olympic Games Tokyo, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020.
Pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi virus korona. Sejauh ini, IOC menyatakan bahwa olimpiade musim panas ini akan dibuka pada 23 Juli 2021 sampai selesai, tepat satu tahun dari jadwal semestinya.

Nex Parabola dan K-Vision melalui channel Champions TV adalah pemegang hak siar untuk menayangkan berbagai pertandingan olahraga Olimpiade Tokyo 2020, bagi Anda yang ingin menyaksikan Olimpiade Tokyo di Nex Parabola cukup mengaktifkan paket dibawah ini.

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket Champions Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver Nex Parabola, Matrix

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket ON Sports 2 Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver K Vision Bromo/Cartenz/GOL

Paket Champions adalah paket Nex Parabola yang menghadirkan tayangan-tayangan olahraga dari berbagai belahan dunia melalui channel Champions TV 1, Champions TV 2, dan Champions TV 3 dalam format High Definition (HD).

Diatas merupakan Paket Champions Nex Parabola dan ON Sports 2 K-Vision yang bisa nonton siaran langsung Olimpiade Tokyo 2020, untuk pembelian paketnya bisa melalui aplikasi android Pulsapedia atau website KaniaPay. Selengkapnya cara pembelian paket melalui Pulsapedia lihat dibawah ini.

Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo
  • Silahkan buka Aplikasi Pulsapedia.com 
  • Pilih produk TV Voucher 
  • Lalu pilih produk Nex Parabola/K-Vision
  • Masukan Nomor Pelanggan
  • Lalu Pilih Paket Champions/ON Sports 2
  • Masukan PIN Transaksi 
  • Lalu klik Beli 
  • Selesai

Diatas adalah cara pembelian Paket Champions Nex Parabola dan ON Sports 2 K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia.com, transaksi akan diproses secara otomatis, pastikan Nomor Pelanggan yang Anda masukan sudah benar agar transaksi berhasil.

Bagi Anda yang tidak mau install aplikasi bisa melalui website KaniaPay.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :