Frekuensi Channel Champions TV 5 dan 6

Frekuensi Channel Champions TV 5 dan 6

Frekuensi Channel Champions TV 5 dan 6
Frekuensi Channel Champions TV 5 dan Champions TV 6 Nex Parabola - Anda pengguna Nex Parabola? pastikan channel champions tv 5 dan champions tv 6 sudah ada di daftar list channel Anda, karena, channel tersebut untuk menayangkan pertandingan Liga Inggris.
Nex Parabola merupakan tv satelit berbayar yang memiliki hak siar untuk menayangkan Premier League 2022/2023. Bagi Anda pengguna parabola pastikan memiliki receiver Nex Parabola agar dapat menonton siaran langsung Liga Inggris.

Sekilas Tentang Liga Inggris
Liga Utama Inggris atau Liga Premier Inggris adalah liga tertinggi dalam sistem liga sepak bola di Inggris. Kompetisi ini diikuti oleh 20 klub, liga ini menerapkan sistem promosi dan degradasi dengan English Football League.

Premier League adalah sebuah perusahaan yang di dalamnya klub peserta liga bertindak sebagai pemegang saham. Musim kompetisi dimainkan dari bulan Agustus hingga Mei, di mana setiap tim bermain 38 pertandingan, dengan 19 pertandingan kandang dan 19 pertandingan tandang.

Agar bisa nonton Liga Inggris di Nex Parabola pastikan Anda sudah mengaktifkan Paket Liga Inggris dari sekarang sebelum kick off. Paket Liga Inggris tersedia untuk pembayaran bulanan atau bisa langsung bayar 1 musim. Selengkapnya silahkan cek Paket Liga Inggris Nex Parabola.

Jika channel Champions TV 5 dan Champions TV 6 belum ada di daftar channel Anda, silahkan lakukan scan ulang channel terlebih dahulu.

Cara Scan Channel Nex Parabola:
  • Silahkan tekan tombol MENU pada remote
  • Pilih INSTALASI
  • Pilih DAFTAR SATELIT
  • Pilih Satelit yang akan di SCAN
  • Selanjutnya layar akan menampilkan pencarian SCAN secara otomatis
  • Apabila sudah 100% silahkan tekan OK
  • Selesai, channel-channel baru akan tersedia di daftar channel

Frekuensi Channel Champions TV 5 dan 6:
C-Band 3900 V 29800
KU-Band 1181 V 45000

Itulah informasi tentang Frekuensi Channel Champions TV 5 dan 6, yuk aktifkan paket Liga Inggris Nex Parabola sekarang. Dapatkan harga diskon hingga 6% hanya melalui aplikasi android Pulsapedia.com. Selengkapnya silahkan klik Diskon Paket Liga Inggris.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :