Paket untuk Nonton Asian Games 2023 K-Vision

Paket untuk Nonton Asian Games 2023 K-Vision

Paket untuk Nonton Asian Games 2023 Parabola
Paket untuk Nonton Asian Games 2023 Parabola - Asian Games ke-19, sering dirujuk sebagai Asian Games 2022 atau Asiad XIX (Hanzi: 第十九届亚洲运动会; Pinyin: Dì Shíjiŭ Jiè Yàzhōu Yùndònghuì), direncanakan berlangsung di Hangzhou, Zhejiang, Tiongkok. Hangzhou dipilih menjadi tuan rumah perhelatan olahraga Asia ini untuk kali ketiga, menyusul Beijing pada 1990 dan Guangzhou pada 2010.
Namun, di awal Mei 2022, perhelatan tersebut mengalami penundaan hingga 2023 akibat pandemi COVID-19, aksi protes yang menuntut pengunduran diri Xi Jinping terkait kebijakan nol-Covid, serta peristiwa global lainnya seperti invasi Rusia ke Ukraina di tahun 2022 yang diprakarsai oleh Vladimir Putin dan kasus tragis kematian Darya Dugina.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan tayangan olahraga Asian Games 2023 harus menggunakan Decoder K-Vision dan mengaktifkan paketnya, simak berikut ini adalah daftar harga dan channel K-Vision untuk nonton Asian Games 2023.

Paket Asian Games 2023
✅ Nama Paket GIBOL (GB01)
✅ Channel Soccer Channel HD
✅ Harga Rp39.000/30 Hari
✅ Diskon Diskon setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia, cek sekarang!
✅ Jadwal 19 September 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah tabel untuk Paket K-Vision untuk menonton pertandingan olahraga Asian Games 2023, yuk aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai melalui aplikasi android Pulsapedia. Dapatkan harga diskon tanpa syarat!

Cara Beli Paket Liga 2 K-Vision di Pulsapedia:
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  • Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  • Lalu silahkan pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  • Masukan 9 Digit No Pelanggan K-Vision Anda
  • Pilih Paket yang Anda inginkan
  • Lalu klik tombol Selanjutnya
  • Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  • Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  • Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  • Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Nomor Pelanggan K-Vision terdiri dari 9 digit angka, jika tidak tahu nomor pelanggan segera menghubungi layanan K-Vision agar pada saat pembelian paketnya berhasil dan channel aktif, transaksi yang sudah sukses tidak dapat dibatalkan.

Itulah informasi lengkap tentang Paket untuk Nonton Asian Games 2023 Parabola, yuk berlangganan K-Vision sekarang dan aktifkan paketnya untuk mendukung Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :