Mola Matrix, Receiver untuk Liga Inggris 2019 - 2020

Mola Matrix, Receiver untuk Liga Inggris 2019 - 2020

Mola Matrix, Receiver untuk Liga Inggris 2019/2020
Halaman ini berisi informasi tentang Mola Matrix, Receiver Mola Matrix, Decoder Mola Matrix, Cara Berlangganan Mola TV, Harga Mola Matrix, Harga Paket Mola Matrix. Selengkapnya ada dibawah ini.
Contents

Berita Tentang MolaMatrix

Pecinta kompetisi sepak bola Inggris, Premier League, terutama komunitas penggemar klub, kini memiliki sarana untuk bisa menyaksikan tayangan langsung Premier League dengan kualitas yang sangat baik. Bekerja sama dengan Matrix TV dan MIX, Mola TV menyediakan perangkat agar penggemar bisa menyaksikan bersama di tempat-tempat hiburan maupun bersama keluarga.

Tujuan Mola TV menggandeng dua partner resmi tersebut dalam penayangan Premier Laegue di Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi individu maupun komunitas pecinta sepak bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga maupun teman-teman.

Sekilas Tentang Mola Matrix

MolaMatrix adalah produk terbaru dari Matrix TV receiver terbaru untuk menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Inggris untuk musim 2019/2020.

MolaMatrix tersedia 2 produk, yaitu MolaMatrix C Band warna putih dan MolaMatrix KU Band warna hitam.

MolaMatrix Hitam

Dengan menggunakan receiver MolaMatrix KU Band warna hitam memungkinkan Anda dapat menyaksikan siaran kualitas HD HEVC MPEG5 dengan satelit SES 9 KU-BAND, dan untuk frekuensi 11101 V 45000.

- BACA SELENGKAPNYA

MolaMatrix Putih

Dengan menggunakan receiver MolaMatrix C Band warna putih memungkinkan Anda dapat menyaksikan siaran kualitas MPEG-4 dengan satelit PALAPA D C-BAND, dan untuk frekuensi 4100 V 29900.

- BACA SELENGKAPNYA

Informasi Tambahan MolaMatrix

Meskipun pihak Matrix sudah memastikan akan menyiarkan Liga Inggris, namun untuk harga Receiver MolaMatrix dan Harga Paket MolaMatrix saat ini belum tersedia. Dengan Receiver MolaMatrix, Anda akan menyaksikan Liga Inggris 6 pertandingan setiap minggunya.

Dapatkan informasi terbaru mola matrix hanya di MatrixGaruda.paytv.id.

Produk Mola Lainnya:
- Mola Polytron Streaming Device
- Mola Polytron Smart TVa

Keterangan: Kedua produk ini sudah Hybrid System (bisa C/KU Band), namun jika Anda ingin pemakaian KU Band disarankan membeli Mola Matrix Hitam.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :