Receiver Mola Matrix Putih Terbaru

Receiver Mola Matrix Putih Terbaru

Receiver Mola Matrix C Band Terbaru
Mola TV secara resmi telah menunjuk Matrix TV untuk turut menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris musim 2019 sampai 2022. Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan khususnya para pelanggan Matrix Garuda dapat nonton Premier League.
Tujuan Mola TV menggandeng Matrix TV dalam penayangan Premier Laegue di Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi individu maupun komunitas pecinta sepak bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga maupun teman-teman.

Dalam waktu yang bersamaan pihak Matrix telah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu, MolaMatrix C Band warna putih.

MolaMatrix C-Band Putih:
Dengan menggunakan receiver MolaMatrix C Band warna putih memungkinkan Anda dapat menyaksikan siaran kualitas MPEG-4 dengan satelit PALAPA D C-BAND, dan untuk frekuensi 4100 V 29900.

Harga Mola Matrix Putih: Rp368.000

Spesifikasi MolaMatrix C Band
Kualitas Siaran MPEG4
Satelit Palapa D C-BAND
Frekuensi 4100 V 29900
DVBS2 YA
OTA YA
USB 2.0 YA

Dengan Receiver Mola Matrix C Band, Anda dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Inggris 6 pertandingan setiap minggunya melalui channel Mola-Sports 1 dan Mola-Sports 2, serta bisa nonton hiburan lainnya seperti Film, acara anak-anak melalui channel Mola Movies dan Mola Kids.

Produk lainnya: Receiver Mola Matrix KU Band

Keterangan: Produk ini sudah Hybrid System (bisa C/KU Band).


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :