Receiver Mola Matrix Hitam Terbaru

Receiver Mola Matrix Hitam Terbaru

Receiver Mola Matrix KU Band Terbaru
Mau nonton pertandingan Liga Inggris? sekarang bisa melalui Receiver MolaMatrix KU Band, Anda dapat menyaksikan Liga Inggris 6 pertandingan setiap minggunya dan bisa nonton hiburan lainnya seperti film dan siaran anak-anak.
Mola TV secara resmi telah menunjuk Matrix TV untuk turut menayangkan Liga Inggris musim 2019 sampai 2022, jadi tunggu apalagi ayo pesan receiver MolaMatrix sekarang di kota Anda.

Receiver Mola Matrix KU Band
Dengan menggunakan receiver MolaMatrix KU Band warna hitam memungkinkan Anda dapat menyaksikan siaran kualitas HD HEVC MPEG5 dengan satelit SES 9 KU-BAND, dan untuk frekuensi 11101 V 45000.

Harga Mola Matrix Hitam: Rp388.000

Spesifikasi MolaMatrix KU Band
Kualitas Siaran HD HEVC MPEG5
Satelit SES 9 KU-BAND
Frekuensi 11101 V 45000
DVBS2X YA
OTA YA
USB 2.0 YA

Seluruh pertandingan Premier League akan disiarkan channel Mola Sports 1 dan Mola Sports 2, selain itu tersedia juga channel film di Mola Movies, dan channel anak-anak Mola Kids.

Produk lainnya: Receiver Mola Matrix C Band

Keterangan: Produk ini sudah Hybrid System (bisa C/KU Band).


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :