Piala Dunia 2018 Rusia Tayang Di MNC Vision

Piala Dunia 2018 Rusia Tayang Di MNC Vision

Piala Dunia 2018 Rusia Tayang Di MNC Vision
Kabar gembira untuk Anda pelanggan setia MNC Vision kini bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung PIALA DUNIA 2018 RUSIA.
Melalui saluran Soccer Channel (No. 101) seluruh pertandingan dapat Anda saksikan, dan Anda cukup menambah biaya sebesar Rp10.000 yang akan ditagih pada bulan berikutnya.

Dan bagi Anda pelaggan baru yang ingin berlangganan MNC Vision cukup memilih paket basic Silver, Gold, Venus, Galaxy, Super Galaxy, dan menambah biaya paket tambahan untuk Soccer Channel.

Atau bisa juga jika Anda ingin membeli perangkat MNC Vision beli putus gratis Soccer Channel 1 tahun + MNC Channel 1 tahun seharga Rp1.300.000.

Ayo berlangganan MNC Vision sekarang dan dapatkan tayangan Piala Dunia 2018 Rusia hanya di MNC Vision. Jangan sampai ketinggalan!!

Selengkapnya silahkan klik PIALA DUNIA DI MNC VISION.

- JADWAL PIALA DUNIA 2018 RUSIA


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :