MAXstream: Layanan Live Streaming Piala Dunia 2018

MAXstream: Layanan Live Streaming Piala Dunia 2018

MAXstream: Layanan Live Streaming Piala Dunia 2018
MAXstream cara mudah nonton pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2018 Rusia, kini pengguna Telkomsel bisa menyaksikan Piala Dunia 2018 melalui aplikasi MAXstream.
MAXstream adalah aplikasi video yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, dan Nickelodeon Play, serta menawarkan beragam paket berlangganan menarik dari VideoMAX.

Maxstream mengantongi lisensi sebagai mobile broadcaster resmi mitra gelaran Piala Dunia 2018. Pengguna MAXstream dapat melakukan live streaming seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 secara real-time melalui perangkat ponsel pintar di mana pun.

Direktur Pemasaran Telkomsel Alistair Johnston menyatakan Piala Dunia 2018 memerlukan suatu saluran khusus yang dapat ditayangkan di mana pun melalui MAXstream.

Nonton Siaran Langsung Piala Dunia FIFA Rusia 2018 dengan MAXstream

Saksikan siaran langsung 64 pertandingan Piala Dunia FIFA Rusia 2018TM dengan mengunduh dan menggunakan layanan MAXstream. Dapatkan juga 30GB VideoMAX hanya Rp10!

Dapatkan Paket VideoMAX 30GB hanya Rp10

Download Aplikasi MAXstream dan dapatkan paket VideoMAX dengan kuota sebesar 30GB hanya Rp10 sekarang juga!



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :