Soccer Channel Menayangkan Piala Dunia 2018

Soccer Channel Menayangkan Piala Dunia 2018

Soccer Channel Menayangkan Piala Dunia 2018
Soccer Channel adalah saluran eksklusif yang hanya ada di tv berlangganan MNC Vision, Soccer Channel saluran khusus olahraga. Bagi pecinta olahraga, Anda wajib berlangganan channel ini.
Soccer Channel menayangkan pertandingan eksklusif dan memberikan informasi dari dunia bola yang paling terkenal seperti Euro Qualifier, UEFA Liga Eropa, UEFA Champions League dan masih banyak lagi.

Mulai tanggal 23 Juni 2018 Soccer Channel secara resmi menayangkan pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2018 Rusia. Tentunya ini kabar yang sangat baik bagi pelanggan setia MNC Vision, sekarang pelanggan MNC Vision dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia.

Bagi pelanggan MNC Vision jika ingin menambah saluran Soccer Channel cukup menambah biaya sebesar Rp10.000 saja agar dapat menyaksikan Piala Dunia 2018.

Dan bagi Anda calon pelanggan MNC Vision yang ingin berlangganan dapat memilih paket basic terlebih dahulu, agar bisa menambah saluran Soccer Channel. Karena, Soccer Channel ada di paket tambahan MNC Vision.

Berminat untuk berlangganan Soccer Channel MNC Vision? ayo daftar menjadi pelanggan sekarang dan tonton Piala Dunia 2018 hanya di Soccer Channel. Selengkapnya silahkan klik dibawah ini.





Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :