Bayar Indovision Di Indomaret Lebih Mudah dan Praktis

Bayar Indovision Di Indomaret Lebih Mudah dan Praktis

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Bayar Tagihan Indovision Di Indomaret Lebih Mudah dan Praktis
Cara Bayar Indovision Di Indomaret

  • Datang ke gerai Indomaret terdekat
  • Berikan no pelanggan Anda ke kasir
  • Kasih akan mengecek tagihan Anda
  • Lalu kasih akan infokan jumlah tagihan
  • Silahkan Anda bayar sesuai tagihan
  • Simpan bukti pembayaran Anda

Kini bayar iuran bulanan Indovision bisa di Indomaret! caranya cukup mudah yaitu datang langsung ke gerai Indomaret terdekat di kota Anda, berikan no pelanggan Indovision Anda, petugas akan mengecek tagihan Anda terlebih dahulu, kasir akan infokan jumlah yang harus di bayar.

Saat ini mungkin sebagian pelanggan Indovision masih ada yang kesulitan bagaimana cara bayar tagihan iuran bulanan Indovision, apakah bisa bayar melalui Indomaret? jawabannya sangat bisa, karena saat ini pihak Indovision sudah bekerjasama dengan Indomaret untuk pembayaran iuran bulanan.
Selain bisa melalui Indomaret kami infokan bisa juga melalui ATM, Credit Card, Pegadaian, Kantor Pos. Namun jika dibandingkan semua tempat pembayaran, lebih praktis bayar melalui Indomaret, kenapa demikian. Karena selain praktis, Indomaret ada dimana-mana bahkan mungkin ada didekat rumah Anda.

Cara pembayaran melalui Indomaret sangat mudah, Anda cukup datang ke Indomaret terdekat dan memberikan no pelanggan kepada kasir, lalu kasir akan mengecek terlebih dahulu, setelah itu Anda akan di infokan jumlah pembayaran yang harus dibayar. Atau Anda bisa juga cek terlebih dahulu dirumah berapa tagihan yang harus dibayar secara online. Baca; Cara Cek Tagihan Indovision Secara Online.

Selain lebih mudah, dekat, dan praktis biasanya jika bayar melalui Indomaret akan ada promo. Untuk mengetahui program promosi pembayaran silahkan tanyakan langsung kepada petugas Indomaret atau hubungi call center 1500900.

Selain Indovision, pelanggan Okevision dan Top TV juga bisa bayar tagihan di Indomaret. Jika belum berlangganan segera dapatkan promo terbaru indovision KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments
New comments are not allowed.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :