Cara Cek Tagihan Indovision dan Okevision

Cara Cek Tagihan Indovision dan Okevision

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Cara Cek Tagihan Indovision dan Okevision
CARA CEK TAGIHAN INDOVISION DAN OKEVISION
NO. CATATAN
1 Silahkan kunjungi https://payment.infokom.net/billinginfo_indovision/
2 Masukan no pelanggan Anda
3 Tekan tombol KIRIM
4 Jumlah tagihan akan keluar

Cara Cek Tagihan Indovision dan Okevision Online - Sekarang pihak Indovision telah mengeluarkan system terbarunya, yaitu, setiap pelanggan tv berlangganan Indovision, Okevision, Top TV, Top Plus bisa mengecek tagihan atau iuran bulanan melalui online.
Selain bisa cek tagihan pelanggan juga bisa langsung membayar tagihan melalui online, pembayaran bisa melalui Kartu Kredit (Credit Card) Visa dan Master Card, pilihan pembayaran bisa juga dengan Mandiri ClickPay.

Caranya cukup mudah, silahkan kunjungi website https://payment.infokom.net/billinginfo_indovision/ lalu masukan Nomor Pelanggan Anda, dan tekan Kirim. Data Anda akan keluar beserta jumlah tagihan dan periode. Lalu jika Anda ingin membayar tagihan Anda silahkan klik Ya.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Pencarian terkait: cek tagihan indovision secara online, cek tagihan indovision lewat internet, cara cek tagihan indovision online, cek tagihan indovision online, cek tagihan indovision via sms, cek tagihan indovision sms, cek tagihan indovision via internet, tagihan indovision membengkak.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :