Cara Menambah atau Mengganti Paket Indovision

Cara Menambah atau Mengganti Paket Indovision

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Cara Menambah atau Mengganti Paket Indovision

Berikut ini adalah Cara Menambah atau Mengganti Paket dan Channel Baru Indovision. Bagi anda yang ingin menambah atau mengganti dari paket terendah ke paket lebih tinggi dapat anda lakukan kapan saja, karena Indovision memberikan kebebasan untuk pelanggannya untuk memilih paket dan channnel yang tersedia di Indovision.

Indovision memberikan berbagai macam channel yang siap menghibur anda sekeluarga dirumah, diantaranya tersedia channel dengan category Movies, Sports, Knowledge, Lifestyle, News, Kids dan masih banyak lagi yang tersedia berbagai channel di Indovision.

Untuk segera menambah paket basic maupun paket tambahan silahkan hubungi customers service Indovision dengan cara menyebutkan nomor pelanggan Anda di Telp (021) 500900 Email [email protected]. bagi anda ingin menambah paket melalui email jangan lupa tuliskan data lengkap anda berupa Nama Lengkap, Nomor Pelanggan, dan Nomor HP yang bisa dihubungi.

FAQ
A: Apakah Indovision menyediakan channel beIN Sport 1, beIN Sport 2 dan beIN Sport 3?
Q: Mohon maaf saat ini Indovision tidak menyediakan channel tersedbut.

Info lebih lanjut silahkan hubungi customer service Indovision diatas.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

14 komentar

yth indovision, saya berlangganan dengan pembayaran satu tahun kedepan, karena kurang puas, ingin up grade ke level atas, namun saya kurang puas dari hasil konfirmasi dari 500900 atau petugas yang menghubungi saya, karena kalau mengacu pada kebijakan indovision akan merugikan pelanggan, pemikiran saya harusnya saya cukup membayar kekurangan selisih dari paket berjalan, bukan pada paket berjalan dianggap hungus, dan saya harus bayar paket baru, salam Rachmat Setiawan, tks.

Terima kasih sudah memberikan masukan kepada Indovision, namun saat ini untuk dapat UPGRADE paket bpk/ibu dapat menghubungi call centre Indovision (021) 500900 atau via email [email protected].

Terima kasih

saya mau nanya, kalau misalnya saya mau pindah paket dari mars ke venus apakah akan dikenai biaya tambahan?

Slamat pagi,indovision
Sy baru sj pasang indovision
Info yg sy dapat jika kita planggan baru stelah pmasangan bonus full chanel slama 3 bulan..tp sy sbulan sj blm ada ttapi sudah banyak siaran yg keterangannya "layanan ini di blok"
Tlg bri informasi nya apakah punya sy ada masalah or bgaimana.
Tq indovision

samat pagi indo vision mau nanya kenapa indovision slalu menaik kan harga paket tv saya ( tidak konsisten )

Selamat pagi, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk menindaklanjuti masalah yang bapak/ibu Bohalman Pakkar alami mohon dibantu untuk nomor pelanggannya. Call Centre (021) 1500900.

Terima kasih

kalau mau nambah paket sport toptv harus sama paket basicnya ya

Saya mau menambah 1 chanel "Fox Sport" apakah bisa ?

Kalo kita mau menambah channel apa kita harus menunggu bulan depan channel supaya bisa di tonton ? Atau bisa menyaksikan langsung ?

Saya mau chanel anak anak aktif semua dari no 37 sd 49 bagaimana caranya? Saat ini sy ikut paket mars.

Saya sudah kirim emai rubah paket harap di respon secepatnya, thanks

Apakah bisa nama pelanggan diganti. Terimakasih

selamat sore.
saya menggunakan paket mars dan paket tambahan cinema 1.. tgl Jatuh tempo ; tgl 24 sesuai kontrak.dan berlangganan paket tersebut untuk bulan ini telah saya bayar di bulan september,

ktika sebelum JT .di bulan oktober ini
sebelum saya melakukan pembayaran
saya berkeinginan untuk mengganti paket tambahan saya menjadi soccer plus.
dan paket tambahan sebelumnya ''cinema 1'' .ingin di nonaktifkan.

.pertnyaan saya,, apabila saya akan melakukan pembayaran di bulan ini ,apakah siaran langganan saya yang akan di bayar yaitu paket mars & soccer plus . ???
tolong informasinya .
thanks admin

Ini mau nanya kenapa setelah nelpon ingin bayar tapi kenapa tulisan sudah dibayar padahal ingin diganti dr Venus ke galaxy

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :