Channel beIN Sport Channel Penyiar Liga Inggris

Channel beIN Sport Channel Penyiar Liga Inggris

Channel BeIN Sports Channel Penyiar Liga Inggris
Fokus:
- Cara Menambah beIN Sports Di Indovision, Okevision, Top TV
- Liga Inggris Tayang Di Indovision
- Cara Berlangganan Indovision
- Cara Berlangganan Okevision
Sebagian masyarakat mungkin bingung dengan hak siar Premier League yang seolah dimiliki banyak pihak. Untuk mempelajari situasi ini, pembaca dengan sendirinya akan mengenal BeIN Sport, channel yang menayangkan Liga Inggris.

Sebenarnya, channel ini masih belum berusia lama. BeIN Sport baru saja meluncurkan dua saluran di Amerika Serikat, Inggris dan Spanyol pada bulan Agustus 2012. Lalu pada bulan Juli 2013 kemarin, BeIN Sport akhirnya me-launching channel-nya di Indonesia.
Saat ini, masyarakat digembar-gemborkan bahwa Premier League akan ditayangkan di Orange TV, Nexmedia dan Firtsmedia. Lalu apa kaitan BeIn Sport dengan tiga stasiun TV berlangganan tersebut?

Sekali launching di Indonesia, BeIN Sport langsung memberikan tiga channel olahraganya. Yakni BeIN Sport 1, BeIn Sport 2, dan BeIn Sport 3. Nah, di perjalanan perdananya di Indonesia ini, BeIN Sport bermitra dengan ketiga stasiun televisi berbayar tersebut. Orange TV yang dioperasikan PT Mega Media Indonesia (anak perusahaan Sinar Mas Group) dan Nexmedia dengan pengelola Elang Mahkota Teknologi yang juga menguasai SCTV dan Indosiar, rencananya akan menyiarkan semua channel BeIN Sport. Berbeda dengan Firstmedia yang hanya menyiarkan BeIN Sport 1 dan BeIN Sport 2.

Di awal menjalani sayap bisnisnya di Indonesia ini, banyak presenter bola ternama yang akan memandu acara olah raga. Seperti Donna Agnesia, Tio Nugroho, Rizky Kinos, Jean Girsang. Dua komentator sepak bola pun sudah disiapkan. Bung Gita Suwondo dan Ronny Pangemanan akan hadir di channel ini.

Jika anda ingin menyaksikan liga inggris secara live anda dapat berlangganan Orange TV dan anda disini tidak dipusingkan oleh bulanan anda hanya perlu membeli perangkat dan untuk selanjutnya anda cukup membeli voucher setiap bulannya. Mau tahu channel dan promo bulan ini? KLIK DISINI! dapatkan promo menarik dari Orange TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :