Prediksi Indonesia vs Laos 8 Oktober 2013

Prediksi Indonesia vs Laos 8 Oktober 2013

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Prediksi Indonesia vs Laos 8 Oktober 2013
Gambar: Liputan6.com

Usai menjuarai Piala AFF U-19, Tim Nasional Indonesia akan berkompetisi di babak kualifikasi Piala AFC. Garuda Muda wajib mempertahankan momentum bagus mereka.

Di babak kualifikasi Piala AFC, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup G bersama Korea Selatan, Laos dan Filipina. Keempat negara akan bersaing untuk lolos ke babak final yang digelar di Myanmar tahun depan.

Di laga perdana, Indonesia akan menjamu Laos, Selasa (8/10/2013). Ini jadi laga pertama Evan Dimas dan kawan-kawan usai menjuarai Piala AFF, 22 September lalu.

"Hasil AFF merupakan modal awal bagi Timnas Indonesia. Momentum juara Piala AFF serta persiapan yang cukup panjang diharapkan mampu memberikan kebahagiaan bagi bangsa ini," kata pelatih timnas, Indra Sjafrie.

Selama turun di Piala AFF, Ilham Udin Armayin dan kawan-kawan tampil cukup impresif. Mereka cuma kalah dari Vietnam di penyisihan grup. Namun, kekalahan ini langsung dibalas di partai final.

"Bertanding dengan banyak penonton (di Sidoarjo) telah menguji mental pemain, jadi tidak masalah. Makanya mereka akan bermain 100 persen di SUGBK nanti."

Guna menghadapi Laos, Indra mengaku telah menyiapkan tim dengan baik. Tim ini didapat setelah melakukan latihan keras, meski kerangka utama tim sudah terbentuk saat turun di Piala AFF.

"Memang ada beberapa pemain yang cedera. Tapi, kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Turun di Piala AFF dan latihan yang cukup bagus membuat kami optimistis mampu memberikan yang terbaik," kata asisisten pelatih Laos, Phoutpasong Sengdalavong. (jnp/ant)

Perkiraan Susunan Pemain
Indonesia: Ravi Murdianto; Putu Gede Juni, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Fatchurohman, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Maldini Pali, Muchlis Hadi, Ilham Udin

Laos: Bounpaseuth Niphavong; Khampaseut, Armisay Kettavong, Chittakone Sithanong, Kitsana Seangdouangphachan, Phitack Kongmathilath, Sonevilay Sihavong, Bounthavy Sipasong, Xouxana Sihalath, Soukchinda Natphasouk, Souksavanh Somsanith.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :