Promo Okevision Terbaru Bulan September 2014

Promo Okevision Terbaru Bulan September 2014

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Okevision Terbaru Bulan September 2014

Berikut ini adalah Promo Okevision Terbaru Bulan September 2014 khusus untuk calon pelanggan baru diseluruh wilayah Indonesia. Bagi anda yang belum berlangganan Okevision, bulan inilah kesempatan terbaik, karena Okevision memberikan harga promosi untuk anda. promo ini berlaku hanya untuk calon pelanggan baru bukan untuk yang sudah berlangganan atau pernah berlangganan.

Promo Okevision Bulan September 2014
Untuk promo dibulan September ini anda cukup membayar biaya pasang awal yaitu sebesar Rp 150.000 saja tanpa membayar biaya lain lain. harga sudah termasuk perangkat sampai terpasang hingga bisa dinikmati. mulai bayar kembali dibulan ke 2 yaitu sebesar Rp 139.900 perbulan (Paket Basic).

Perangkat yang anda dapatkan berupa parabola, decoder, kabel 15 meter, dan remote control yang akan dipinjamkan selama anda berlangganan. untuk persyaratan, anda cukup menyiapkan fotocopy KTP/SIM diberikan pada saat pemasangan atau dikirim via email.

Jika berminat anda cukup mengirimkan data lengkap melalui SMS/WA dengan format sebagai berikut Okev# Nama_Lengkap# Alamat_Lengkap# Kota# No_Telp1# No_Telp2 (serta data lainnya akan diminta saat konfirmasi) lalu kirim ke 083876025741. kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi jadwal pemasangan.

Ayo segera berlangganan sekarang, sebelum promo ini berakhir..!!!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :