Nonton Bola ISL 2014 di Indovision Lebih Jernih

Nonton Bola ISL 2014 di Indovision Lebih Jernih

Nonton Bola ISL 2014 di Indovision Lebih Jernih
Nonton Bola ISL 2014 di Indovision Lebih Jernih - Kabar gembira bagi mitra sepakbola nasional di seluruh tanah air. Mulai hari ini(2/2), siaran langsung ISL yang ditayangkan oleh RCTI, MNCTV, dan Global TV juga dapat disaksikan melalui TV berbayar Indovision, Top TV, dan Okevision.

Untuk pemirsa yang menggunakan satelit Palapa D masih diberikan kelonggaran untuk pertandingan yang disiarkan oleh MNCTV & Global TV dengan menggunakan fasilitas BISS KEY pada receiver yang mendukung fasilitas tersebut. Namun hal ini tidak berlaku untuk siaran langsung ISL di RCTI karena masih menggunakan acakan PowerVu.

Meski demikian, pihak RCTI sedang mempertimbangkan untuk mengubah acakannya ke format BISS atau BISS-E untuk siaran langsung ISL dan Liga BBVA. Untuk siaran timnas senior & U-23, RCTI menjamin tidak akan melakukan pengacakan siaran. Juga halnya demikian dengan AFF 2014, AFC Cup, dan Piala Asia U-19.
“Masyarakat yang berlangganan pay TV di bawah naungan MNC Sky Vision kali ini sudah bisa menyaksikan ISL 2014 seperti biasa. Kami juga mencoba melobi BVSports untuk memberikan saluran eksklusifnya kepada kami untuk pelanggan yang rindu dengan gaya khas komentator Rendra Soedjono dan kawan-kawan.”, kata seorang customer service Indovision saat dihubungi via telepon.

Indovision juga membuka diri bagi operator TV Kabel lokal yang ingin bekerjasama untuk menayangkan ISL 2014. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat di Kabupaten agar bisa menonton ISL dengan biaya yang lebih murah meski tidak terjangkau dengan sinyal UHF.

Sementara Ketum Partai Hanura Wiranto, menegaskan bahwa pihaknya akan membagikan dekoder Indovision secara gratis untuk sejumlah balai desa yang tidak terjangkau dengan sinyal UHF MNC Media.

“Kami juga sudah membagikan dekoder Indovision di beberapa balai desa se-Indonesia secara cuma-cuma, dalam program Mewujudkan Mimpi Indonesia. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas intelektual warga pedesaan melalui informasi yang disiarkan oleh beberapa channel yang ditayangkan oleh Indovision, sekaligus memberikan hiburan bagi penggemar sepakbola yang kesulitan menonton program olahraga di RCTI karena diacak lewat satelit Palapa D, khususnya Liga BBVA dan ISL.”, kata beliau saat diwawancarai secara tertutup.
 Jika anda ingin berlangganan silahkan klik Indovision, TopTV atau Okevision.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :