Promo Indovision Terbaru Agustus 2013

Promo Indovision Terbaru Bulan Agustus 2013

Indovision TV | Kini Indovision kembali mengadakan promo dibulan agustus 2013 yang akan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin berlangganan Indovision. Cukup Rp299rb (Paket venus/mars) anda sudah mendapatkan iuran selama 2 bulan & sudah termasuk biaya instalasi Gratis peralatan Parabola, Kabel 15M, Decoder, Remote Control, LNBF selama anda berlangganan.

Promo Indovision
Paket Pilihan :
1.Venus Rp299rb
2.Mars Rp299rb
3.Galaxy Rp329rb
4.Super Galaxy Rp399rb

Lihat selengkapnya channel & Formulir Online..

Keterangan
Harga sudah termasuk 2 bulan iuran dan sudah termasuk biaya instalasi.
Biaya diawal dibayar setelah pemasangan selesai kepada petugas teknisi, Untuk bulan selanjutnya pemabayaran bisa melalui atm/pos.

Persyaratan: Untuk persyaratan berlangganan anda cukup siapkan fhotocopy KTP/SIM/PASPORT/KITAS

Berminat?
Hubungi sales kami
0838 7602 5741
[email protected]
@TV_indovision
Indovision

Anda juga dapat memilih paket dengan detail channel-channel Indovision dan berlangganan melalui Formulir Online KLIK DISINI.

*Promo berlaku selama bulan agustus 2013
*Kami hanya melayani wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Promo Okevision Terbaru Agustus 2013

Promo Okevision Terbaru Agustus 2013

Promo Okevision Terbaru Agustus 2013, Okevision TV kini kembali mengadakan promo dibulan agustus ini yang bertepatann dengan Hari Raya Idul Fitri hari penuh berkah bagi umat muslim. Jika anda ingin berlangganan cukup mudah sekali dengan hanya menghubungi sales kami 0838 7602 5741 langsung bisa dipasang.

Okevision TV merupakan tv berlangganan yang satu-satunya menyediakan channel-channel film dengan berbagai acara dan ribuan judul film setiap bulannya. Okevision selalu memberi channel-channel favorite setiap tahunnya dan hebatnya meski channel terus bertambah iuran tetap tidak naik.

Promo Okevision
Untuk promo okevision dibulan agustus 2013, Cukup membayar diawal Rp295.000,- anda sudah bisa menikmati tayangan selama 2 bulan dan sudah termasuk biaya instalasi. Instalasi yang anda dapatkan berupa Parabola, Decoder, Kabel 15M, Remote Control Gratis selama anda berlangganan.

Lihat detail channel & Isi Formulir Online Disini

Persyaratan
Persyaratan cukup fotocopy KTP/SIM/PASPORT/KITAS
Untuk pembayaran diawal melalui teknisi setelah pemasangan selesai dan untuk bulan selanjutnya pembayaran dapat dilakukan melalui ATM Bank/POS.

Hubungi


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Promo Top TV Terbaru Agustus 2013

Promo Top TV Terbaru Agustus 2013

Top TV merupakan produk televisi berlangganan dibawah naungan PT MNC Sky Vision Tbk, yang juga pemilik merek televisi berlangganan Indovision.

Diluncurkan pada bulan April 2008, Top TV ditujukan untuk mengisi pasar televisi berlangganan di kelas menengah kebawah. Menggunakan satelit Indostar II dalam mendistribusikan jasa penyiaran televisi berlangganan-nya yang memiliki jangkauan ke seluruh wilayah Indonesia sehingga siaran Top TV dapat dinikmati di seluruh wilayah Indonesia. Top TV menggunakan frekuensi S Band.

Top TV tv berlangganan yang menghadirkan channel anak-anak, hiburan, film yang akan selalu menemani anda sekeluarga dirumah. Top TV juga menyiarkan acara-acara edukasi, ilmu pengetahuan yang akan merangsang motorik anak jadi anak anda bisa belajar sambil bermain.

Promo Top TV
Promo Top TV dibulan ini sangat menarik cukup biaya diawal Rp235rb anda sudah bisa menyaksikan tayangan Top TV selama 2bulan dan sudah termasuk biaya instalasi.

Lihat lebih detail promo & channel disini.

Perangkat Instalasi
Gratis instalasi berupa : Parabola (80cm), Decoder, Kabel 15M, LNBF, Remote Control selama anda berlangganan.

Hubungi
Untuk berlangganan Top TV silahkan hubungi sales 0838 7602 5741 (Telp/SMS) kami akan menjelaskan secara detail.

Follow: @TV_indovision, Indovision


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Cara Berlangganan Orange TV

Cara Berlangganan Orange TV
CARA BERLANGGANAN ORANGE TV
NO. CATATAN
1 Membeli perangkat orange tv secara online atau datang ke dealer.
2 Isi saldo atau beli voucher fisik
3 Aktivasi paket yang diinginkan
4 Channel aktif dan bisa ditonton
Cara Berlangganan - Orange TV adalah tv berlangganan yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia saat ini, karena bukan hanya channel yang sangat banyak, harga terjangkau, orange tv memiliki tayangan unggulan yaitu channel olah raga terbanyak. Orange TV juga memiliki 2 (dua) produk Prepaid (beli perangkat) dan Postpaid Pascabayar (perangkat dipinjamkan).

ORANGE TV PREPAID
Orange TV Prepaid adalah produk yang di jual menjadi hak milik pelanggan sepenuhnya berupa Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control. Dengan orange tv prepaid pelanggan bisa bebas memilih paket yang di inginkan. Dan untuk pembelian paket, pelanggan cukup mengisi saldo (disini) lalu aktivasi melalui sms atau website. Produk ini cocok untuk Anda yang tidak ingin terikat iuran bulanan.


ORANGE TV POSTPAID PASCABAYAR
Orange TV Postpaid Pascabayar adalah produk yang akan dipinjamkan selama berlangganan berupa Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control. Dengan orange tv postpaid pelanggan bisa memilih paket yang sudah di sediakan yaitu Paket Family dan Paket ROYAL. Dan cara pembayaran bulanan bisa melalui ATM, Indomaret, Kantor Pos, atau Klik Disini.


Sales Hotline:
0804 1 911911
*Hanya untuk berlangganan dan pembayaran bulanan.

Hasil pencarian: orange tv c band, orange tv online, orange tv live, orange tv wap, orange tv bandung, orange tv medan, orange tv jogja, orange tv semarang, orange tv ku band, orange tv malang, orange tv indonesia, orange tv apk, orange tv all channel, orange tv atm, orange tv aktivasi, orange tv adalah, orange tv aceh, orange tv android apk, orange tv atm bersama, orange tv a la carte, orange tv bali, orange tv batam, orange tv bola, orange tv balikpapan, orange tv bekasi, orange tv bogor, orange tv bengkulu, orange tv berlangganan, orange tv channel, orange tv call center, orange tv cirebon, orange tv cek saldo, orange tv cilegon, orange tv cilacap, orange tv cikarang, orange tv channel list, c band orange tv, orange tv c band atau ku band, frekuensi c band orange tv, orange tv c band dan ku band, orange tv depok, orange tv denpasar, orange tv di malang, orange tv decoder, orange tv di bandung, orange tv dumai, orange tv di pontianak, orange tv di manado, orange tv di purwokerto, palapa d orange tv, channel di orange tv, paket di orange tv, liga di orange tv, siaran di orange tv, acara di orange tv, mnc di orange tv, orange tv frekuensi, orange tv film dewasa, orange tv gratis, orange tv gratis tv lokal, orange tv genflix, promo orange tv, orange tv prepaid harga, orange tv postpaid, channel fox sport orange tv hilang.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Parabola Orange TV Bali

Orange TV Bali

HARGA PROMO ORANGE TV BALI

PROMO ORANGE TV
I. Cukup bayar Rp. 1.300.000, Gratis ALL CHANNEL 1 BULAN.

Pesan sekarang:
Ketik: Otv# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2
Kirim ke: 0838.7602.5741


II. Cukup bayar Rp. 1.700.000, Gratis ALL CHANNEL 3 BULAN.

Pesan sekarang:
Ketik: Otv3# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2
Kirim ke: 0838.7602.5741

III. Cukup bayar Rp. 3.000.000, Gratis ALL CHANNEL 18 BULAN.

Pesan sekarang:
Ketik: Otv18# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2
Kirim ke: 0838.7602.5741


Keterangan:
  • Harga diatas sudah termasuk biaya pemasangan perangkat sampai AKTIF.
  • Semua perangkat seperti Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control, menjadi milik Anda sepenuhnya.
  • Selanjutnya jika ALL CHANNEL sudah habis, Anda cukup mengisi saldo lalu aktifkan paket yang Anda mau. lihat PAKET ORANGE TV - ISI SALDO ORANGE TV
  • Garansi Perangkat 1 tahun.

Search:
harga promo orange tv bali 1 tahun, cara berlangganan orange tv bali, promo orange tv bali bulan oktober 2015, cara pasang orange tv, paket orange tv bali.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Saksikan The Cold Light Of Day 31 Agustus 2013

Saksikan The Cold Light Of Day 31 Agustus 2013

The Cold Light Of Day
Henry Cavill, Sigourney Weaver, Veronica Echegui
Perdana 31 Augustus @ 10pm

Indovision Movies | Akan Shaw (Henry Cavill) adalah seorang pemuda yang bekerja sebagai penasihat di San Francisco. Selama liburan musim panas, ia memutuskan untuk mengunjungi keluarganya di Spanyol untuk liburan dia benar-benar tidak ingin.

Ia dijemput oleh ayahnya, Martin Shaw (Bruce Willis), yang bekerja di berbagai negara yang berbeda bagi pemerintah sebagai penasehat sendiri. Pada malam hari, panggilan telepon meletakkan Will dalam mood yang buruk dan ia memutuskan untuk pergi memancing pada hari berikutnya.

Will masih disibukkan dengan panggilan telepon, mengakibatkan kecelakaan yang menyebabkan (Rafi Gavron) pacar kakaknya untuk memukul kepalanya di winch ketika akan menyelam untuk menyelamatkannya dari dipukul oleh booming.

Sementara semua orang memeriksa untuk melihat apakah Dara (Emma Hamilton) baik-baik saja, telepon berdering Will lagi. Dalam frustrasi Martin melempar telepon Will ke laut. Will memutuskan untuk berenang ke kota untuk mengambil obat-obatan dan mengambil beberapa waktu untuk menenangkan diri.

Untuk berlangganan silahkan KLIK DISINI


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Promo Tiket Citilink Murah Mulai Dari Rp 55.000! Buka Hari Ini

Promo Tiket Citilink Murah Mulai Dari Rp 55.000! Buka Hari Ini

Indovision TV | Jakarta - Kabar baik bagi traveler yang ingin berburu tiket murah. Maskapai Citilink kembali menggelar promo, ke semua rute mulai Rp 55.000. Promo ini berlaku untuk penerbangan sampai akhir April 2014.

"Kami punya promo tiket mulai Rp 55.000 ke semua rute Citilink, mulai hari ini," tutur VP Marketing & Communications PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo saat dihubungi detikTravel, Senin (19/8/2013).

Aristo mengatakan, promo kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Tidak ditentukan batas pemesanan tiket promo, karena bisa jadi ada promo selanjutnya. Namun, batas penggunaan tiket promo kali ini ditentukan sampai April 2014.

"Ini untuk membuktikan kepada traveler kalau tiket Citilink murah. Seperti biasa, penumpang juga dapat free bagasi 20 Kg plus 7 Kg barang bawaan di kabin," tambah Aristo.

Tiket promo kali ini hanya bisa dibeli di situs Citilink dan Citilink Kios on the Road. Namun terkait beratnya situs Citilink untuk dibuka pada siang hari, Aristo menekankan, traveler sebaiknya membeli tiket saat malam atau dini hari.

"Biasanya kita 1 hari sekitar 300-2.500 user per detik, saat ini sampai 11.000 user per detik. Lebih baik beli tiket malam hari," paparnya.

Setelah pemesanan, tiket promo bisa dibayar menggunakan semua opsi seperti ATM, kartu kredit, atau Alfamart. Namun ada satu saran lagi dari Aristo bagi traveler yang berburu tiket promo Citilink.

"Lebih baik jangan pakai kartu kredit. Itu lama prosesnya, isi ini-itu nanti terakhirnya malah keburu diambil orang. Lebih baik saat dapat kode booking, langsung saja ke ATM dan membayar," tutupnya.

Sesuai prosedur pembelian tiket promo pada umumnya, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan. Usai pembelian, traveler tak bisa mengganti nama, jadwal, rute penerbangan, tidak bisa refund tiket atau endorse.

Sumber: DetikTravel


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Google Ikut Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68

Google Ikut Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68

Indovision TV | BB – Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 yang jatuh pada hari ini Sabtu 17 Agustus 2013 muncul di Google.

Pada halaman utama Google.com yang diakses di wilayah Indonesia akan muncul tulisan Google dengan orat-oret (Doodle) nuansa merah putih yang berisi lambang Garuda.

Indonesia Independence Day atau hari kemerdekaan Republik Indonesia diperingati setelah Bung Karno dan Bung Hatta memproklamirkan untuk pertama kalinya tahun 1945 lalu.

Situs Google.com tak melupakan sejarah tersebut seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pada peringatan kali ini, tulisan GOOGLE diganti dengan pernak-pernik merah putih yang dibalut pita. Hurup O pada salah satu tulisan Google diganti dengan lambang burung Garuda berwarna emas.

Selamat ulang tahun Indonesiaku ke-68. Merdeka!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Pasang Iklan Bentuk Banner atau Teks di Website Indovision

Pasang Iklan Bentuk Banner atau Teks di Website Indovision
Indovision TV, Menawarkan kerjasama kepada pengiklan yang ingin memasang iklan dalam bentuk banner atau text diwebs ini. www.indovision.org adalah weblog dealer resmi yang ditunjuk langsung oleh PT.MNC Sky Vision untuk promosi PAY TV seperti Indovision, Okevision atau TOP TV diseluruh penjuru Nusantara Indonesia.

Bagi anda yang ingin beriklan melalui weblog ini sangat bagus sekali karna mayoritas pengunjung / visitor adalah orang-orang menengah keatas. Pengunjung weblog ini setiap hari 2000-3000 visitor perhari (Akan terus bertambah). Kami juga melayani iklan postingan atau disebut Microsite yang akan dishare keribuan fanspage facebook dan follower twitter. Sangat berpotensi sekali bagi anda yang ingin memasarkan prodak/dagangan atau ingin menambah visitor ke website anda.

Harga dan ukuran iklan yang tersedia:

Banner 620x79
Posisi : Header
Harga : Rp250.000,- / bln
Slot Tersedia : 1 Slot
Deskripsi : Tampil dihalaman depan dan disetiap halaman postingan.

Banner 300x250
Posisi : Sidebar kanan (Sticky)
Harga : Rp500.000,- / bln
Slot Tersedia : 1 Slot
Deskripsi : Banner akan tayang disetiap halaman post dalam bentuk sticky yg akan mengikuti scroll, jika anda memasang banner sidebar ini sangat berpotensi sekali.

Text
Posisi : Pop Ads (Kanan Bawah)
Harga : Rp500.000,-/bln
Slot Tersedia : 1 slot
Deskripsi : Iklan Pop ads ini dalam bentuk Teks yang akan tayang disetiap halaman post, sangat berpotensi sekali jika anda memasangan iklan dalam bentuk pop ads.

Microsite
Posisi : Postingan/Konten
Harga : Rp2.575.000,- (Selamanya)
Deskripsi : Microsite adalah iklan dalam bentuk konten prodak yg akan selalu tayang dan pengiklan akan membayar hanya 1 kali dalam periklan dan akan tampil dipencarian Google dan akan dishare keribuan Follower Facebook & Twitter.

Peraturan
Pengiklan bertanggung jawab penuh atas iklan yang ditayangkan pada weblog ini.
Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, KEBOHONGAN, PROVOKASI serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku di Indonesia.
Iklan banner/Teks akan ditayangkan jika sudah ada konfirmasi & kesepakatan.
Weblog Indovision tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.

Pembayaran
Untuk pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank
BCA (Bank Central Asia)
No Rek 2332455096 a/n KARNADI
Cabang setiabudi bandung.

Hubungi
Jika anda berminat untuk memasang iklan dalam bentuk banner atau teks dapat menghubungi admin di 0838 7602 5741 (Telp / SMS) atau email [email protected] follow @TV_indovision


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Google Rayakan Ulang Tahun Erwin Schrödinger Hari Ini

Google Rayakan Ulang Tahun Erwin Schrödinger Hari Ini

Indovision TV | Google Doodle hari ini (12/8) merayakan ulang tahun Erwin Schrödinger, ahli fisika kuantum pemenang penghargaan Nobel, yang persamaan eponymousnya terletak di pusat mekanika kuantum.

Lahir di Vienna, Austria pada 1887 dari pasangan pemilik pabrik dengan seorang wanita keturunan Austria-Inggris, Schrödinger menjalani pendidikan di rumah saat masih anak-anak dan pergi untuk belajar fisika teoritis di Universitas Vienna sebelum ikut wajib militer. Kemudian dia kembali untuk belajar fisika eksperimental.

Dia kembali diwajibkan mengikuti wajib militer saat perang dunia pertama pecah sehingga kuliahnya terganggu. Lalu pada 1917 dia dikirim kembali ke Vienna untuk mengajar meteorologi.

Pada 1925, Schrödinger yang sudah menjadi seorang professor fisika di Universitas Zurich dan sedang berlibur di Alps, dia membuat rumus persamaan gelombang yang secara akurat memberikan level energi pada sebuah atom. Teori inilah yang menjadi dasar dari karyanya yang kemudian membuat dia memenangkan hadiah Nobel di bidang fisika pada 1933.

Pada tahun-tahun berikutnya, dia kerap mengkritik penafsiran konvensional terhadap mekanika kuantum dengan mengggunakan sebuah paradoks yang dikenal sebagai kucing Schrödinger. Dalam paradoks itu, dia melakukan penelitian yang dirancang untuk menggambarkan apa yang dilihatnya sebagai masalah yang meliputi penerapan dari intepretasi konvensional dari mekanika kuantum yang disebut Interpretasi Copenhagen.

Beberapa karyanya yang berfokus pada berbagai bidang di ilmu fisika meliputi mekanika statistika, thermodynamic dan teori warna. Dalam bukunya yang populer, What Is Life yang diterbitkan pada 1944, dia membahas masalah genetika, melihat lebih dalam pada fenomena hidup dari sudut pandang fisika.

Dia meninggal di Vienna pada Januari 1961 karena tuberkulosis yang telah dideritanya selama bertahun-tahun dan dia dikuburkan di pedesaan di Austria barat di Alpbach.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Okevision

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Okevision

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Okevision - Saat ini Okevision memudahkan pelanggannya untuk mengetahui nomor pelanggan. Terkadang ada yang lupa atau ada juga memang belum tahu nomor pelanggan sejak pertama kali pasang. Nomor pelanggan adalah digunakan untuk melakukan pembayaran, mengetahui jumlah tagihan dan mengetahui paket yang diambil.

Pada waktu pemasangan setiap pelanggan baru pasti akan diberikan form aplikasi berlangganan untuk tanda bukti bahwa anda telah berlangganan. Nomor aplikasilah yang akan digunakan untuk mengetahui nomor pelanggan dan paket tayangan anda. Dengan nomor VC (Kartu Tayang) pun anda bisa mengetahui nomor pelanggan.

Berikut tata cara mengetahui nomor pelanggan anda:

Melalui SMS - Send to 9388
Memakai No Aplikasi.
Ketik   : Brand(Spasi)Noplgn(Nomor Aplikasi) kirim ke 9388
Contoh : Okevision Noplgn 950123XX kirim ke 9388

Melalui SMS - Send to 9388
Memakai No VC.
Ketik   : Brand(Spasi)Noplgn(Nomor VC) kirim ke 9388
Contoh : Okevision Noplgn 02000012345XXX kirim ke 9388

Balasan jika benar!
Yth Bpk/Ibu , nomor pelanggan Anda adalah 401001837XXX.
Hub CS:500900

Balasan jika salah!
Maaf No APP atau VC yang Anda masukan salah. Silahkan memasukan No APP atau VC yang benar. Hub CS:500900

Untuk anda yang masih kesulitan untuk mengetahui nomor pelanggan anda dapat menghubungi CS 021 500900 atau email [email protected] , SMS 08121069988 (Format SMS: Nomor Pelanggan(spasi)Pesan Anda). atau silahkan berikan komentar anda dibawah.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

3 komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Jadwal Film Di Okevision, Agustus 2013

Jadwal Film Di Okevision, Agustus 2013

River of Fury 
Celestial Movies Klasik #Channel: 17 
Lily Ho, Ku Feng, Danny Lee 
Sabtu, 3 Agustus @ 08:00 Dalam River Of Fury, diri-penemuan seorang pemuda (Danny Lee), Lily Ho memainkan peran yang tak berdaya menjadi mangsa godaan tak tertahankan kekayaan bawah pengaruh ibunya.
CZ12
Celestial Movies # Channel: 19
Cary Woodworth, Jackie Chan, Vincent Sze
Perdana Minggu, 4 Agustus @ 20:00 Juga dikenal sebagai "Armour Of God III: Chinese Zodiac", CZ12 adalah sebuah film aksi Hong Kong diproduksi, ditulis, disutradarai dan dibintangi oleh seni bela diri Jackie Chan veteran. Film ini adalah sekuel "Armour Of God" dan "Armour Of God II: Operation Condor" di mana Chan bintang sebagai pahlawan Cina bernama Asian Hawk, yang tidak seperti
sketsa
MGM # Channel: 7
C. Thomas Howell, Jason Bateman, Jonathan Silverman, Annie Potts
Kamis, 22 Agustus @ 08:00 Suatu hari, tiga sahabat memutuskan untuk memotong kelas, berhenti dari pekerjaan mereka dan perjalanan di seluruh Amerika untuk mencari arti hidup ... Sebaliknya mereka menemukan Mary.
MRS. Doubtfire
Fox Family Movies # Channel: 9
Robin Williams, Sally Field dan Pierce Brosnan
Perdana Minggu 11 Agustus @ 19:00 Daniel Hillard adalah seorang aktor eksentrik yang memberikan suara untuk karakter kartun anak-anak. Setelah perceraian pahit, aktor menyamar sebagai pembantu rumah tangga perempuan untuk menghabiskan waktu rahasia dengan anak-anaknya ditahan oleh mantannya.
Wreck-It Ralph
FOX Movies Premium # Channel: 6
Sabtu 31 Agustus @ 08:00
Sebuah permainan penjahat video yang ingin menjadi pahlawan dan menetapkan untuk memenuhi mimpinya.
Marc Bolan: Firman Final
Sundance # Channel: 16
Jumat, 9 Agustus @ 21:00
Pop Musik didefinisikan pada tahun 1970 oleh Marc Bolan, dianggap pertama benar pop superstar dekade. Pada puncak fa nya
Playback
Thrill # Channel: 8
Toby Hemingway, Ambyr Childers
Jumat, 2 Agustus @ 23:00 Seorang polisi menyelidiki kasus hilang remaja lokal dan menemukan rahasia gelap yang telah dilepaskan di kotanya, sebuah kejahatan yang memiliki korban melalui pemutaran video dan menggunakan mereka untuk tujuan jahat, mengancam untuk mengekspos kota terdalam, tergelap rahasia.
The Cold Light Of Day
Cinemax # Channel: 5
Henry Cavill, Sigourney Weaver, Veronica Echegui
Perdana 31 Agustus @ 10:00
Seorang pengusaha muda harus menyelamatkan keluarganya dari penculik namun tugasnya penuh dengan rintangan!
Journey 2: The Mysterious Island
HBO Hits # Channel: 3
Dwayne Johnson, Michael Caine
Premieres 5 Agustus @ 10:00 Sean Anderson embarks pada misi penyelamatan berani ke pulau misterius, mengetahui sedikit tentang bahaya yang terbentang di depan. Apakah mereka akan bertahan?.
Against The Ropes
HBO Signature # Channel: 2
Meg Ryan, Omar Epps, Charles Dutton
Perdana 30 Agustus @ 10:00
Terinspirasi oleh kisah nyata, drama ini melihat Meg Ryan kemasan pukulan paling kejam sebagai promotor wanita pertama di dunia tinju.
Blue Lagoon: The Awakening
HBO Family # Channel: 4
Premieres 2 Agustus @ 08:10
Dane dan Emma terdampar di sebuah pulau tropis di mana mereka tumbuh bersama-sama dan jatuh cinta.
Madagascar 3: Europe’s Most Wanted
HBO # Channel: 1
Perdana 8 Agustus @ 20:00
Geng hewan bergabung dengan sirkus keliling untuk mendapatkan rumah untuk New York.

Untuk berlangganan silahkan hubungi 0838 7602 5741 (Telp/SMS) Atau KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Indovision


Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Indovision - Saat ini Indovision memudahkan pelanggannya untuk mengetahui nomor pelanggan. Terkadang ada yang lupa atau ada juga memang belum tahu nomor pelanggan sejak pertama kali pasang. Nomor pelanggan adalah digunakan untuk melakukan pembayaran, mengetahui jumlah tagihan dan mengetahui paket yang diambil.
Pada waktu pemasangan setiap pelanggan baru pasti akan diberikan form aplikasi berlangganan untuk tanda bukti bahwa anda telah berlangganan. Nomor aplikasilah yang akan digunakan untuk mengetahui nomor pelanggan dan paket tayangan anda. Dengan nomor VC (Kartu Tayang) pun anda bisa mengetahui nomor pelanggan.

Berikut tata cara mengetahui nomor pelanggan anda:

Melalui SMS - Send to 9388
Memakai No Aplikasi.
Ketik   : Brand(Spasi)Noplgn(Nomor Aplikasi) kirim ke 9388
Contoh : Indovision Noplgn 112233XX kirim ke 9388

Melalui SMS - Send to 9388
Memakai No VC.
Ketik   : Brand(Spasi)Noplgn(Nomor VC) kirim ke 9388
Contoh : Indovision Noplgn 02000012345XXX kirim ke 9388

Balasan jika benar!
Yth Bpk/Ibu , nomor pelanggan Anda adalah 401001837XXX.
Hub CS:500900

Balasan jika salah!
Maaf No APP atau VC yang Anda masukan salah. Silahkan memasukan No APP atau VC yang benar. Hub CS:500900

Untuk anda yang masih kesulitan untuk mengetahui nomor pelanggan anda dapat menghubungi CS 021 500900 atau email [email protected] , SMS 08121069988. atau silahkan berikan komentar anda dibawah.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

33 komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Promo Indovision Gratis 3 Bulan Cinema 3, Agustus 2013

Promo Indovision Gratis 3 Bulan Cinema 3, Agustus 2013

Promo Indovision Gratis 3 Bulan Cinema 3, Agustus 2013 - Indovision kembali mengadakan promo dibulan agustus 2013 ini dengan memberikan gratis paket A La Carte (Paket Tambahan) Cinema 3 selama 3bulan berlaku di semua paket yang diambil Venus, Mars, Galaxy, Super Galaxy. Untuk berlangganan cukup mudah hanya menghubungi sales marketing 0838 7602 5741 atau anda juga dapat mengisi Formulir Online dan kami yang akan menghubungi anda.

A La Carte Cinema 3
(HBO, HBO Hits, HBO Signature, HBO Family, Cinemax, DIVA Universal, FOX Movies Premium, MGM, Celestial Classic Movies)

1).HBO - [Channel 7]
HBO adalah saluran untuk setiap pecinta film, seperti HBO adalah rumah bagi yang terbaru dan terbesar film-film blockbuster dari Hollywood dan studio independen. Dengan 24 jam pemrograman bebas komersial, HBO juga menawarkan memenangkan penghargaan HBO seri asli dan film.

2).HBO Hits - [Channel 10]
HBO HITS adalah saluran film benar-benar didedikasikan untuk hit blockbuster, 24-jam sehari, komersial bebas. HBO HITS fitur US - office 100 box film di tahun mereka dibebaskan atau hits yang mengumpulkan sebagai pemenang atau nominasi Oscar ® / Golden Globe ®.

3).HBO Signature - [Channel 6]
Bagi mereka yang ingin TV mereka provokatif dan menghibur, HBO SIGNATURE hanya saluran untuk Anda! Ini 24-jam saluran komersial bebas yang memiliki program berbeda yang mendorong batas-batas, berusaha untuk mengambil kontroversial, berani menjadi provokatif dengan berbagai film terbaru dan seri termasuk Asli Productions HBO.

4).HBO Family - [Channel 9]
HBO FAMILY adalah saluran yang menampilkan film-film sehat bahwa keluarga bisa menikmati bersama-sama. Dikhususkan untuk lingkungan melihat keluarga yang ramah dan menawarkan semua kelompok umur hiburan.

5).Cinemax - [Channel 8]
Jika Anda seorang penggemar aksi, fiksi ilmiah dan ketegangan film, MAX - sebelumnya dikenal sebagai Cinemax, hanya untuk Anda. Ini adalah biaya komersial, pemrograman premium 24 jam didedikasikan untuk aksi, ketegangan dan Program fiksi Sience ditargetkan untuk pria, kemasan hiburan adrenalin non-stop.

6).DIVA Universal - [Channel 162]
DIVA Universal adalah saluran perasaan yang baik untuk perempuan di seluruh dunia. Ini optimis, hidup dan optimis, tapi pada saat yang sama penuh emosi, ketajaman dan kehangatan. Dikemas dengan drama besar, film menggembirakan dan realitas dinamis menunjukkan, dengan DIVA Universal, hiburan adalah perayaan.

7).FOX Movies Premium - [Channel 14]
FOX Movies Premium adalah saluran televisi 24 jam yang memberikan blockbuster terbesar dari Hollywood. Menawarkan banyak pilihan film meliputi berbagai genre dan juga fitur seri Emmy ® pemenang penghargaan dan kritis diakui, serta Pembukaan Malam dan bergengsi acara industri film seperti The Annual Academy Awards ®.

Sebelumnya dikenal sebagai STAR Movies dan diubah namanya menjadi FOX Movies Premium mulai 1 Januari 2012.

8).MGM - [Channel 18]
MGM Saluran menampilkan hiburan dipilih sendiri dari Metro Goldwyn-Mayer-perpustakaan, perpustakaan modern yang terbesar film Hollywood yang di dunia. MGM menampilkan pemenang Oscar favorit, karya film modern dan semua waktu untuk menyenangkan kerumunan film klasik.

9).Celestial Classic Movies - [Channel 22]
CELESTIAL CLASSIC MOVIES (CCM) menyajikan beberapa film Cina terbaik yang pernah diproduksi! Dari film Kung Fu paling ikonik dengan drama yang paling berkesan, MOVIES CLASSIC CELESTIAL membawa Anda karya dari sejarah sinema Cina termasuk film dari Shaw Brother Film Perpustakaan terkenal di dunia.

Ayo berlangganan sekarang sebelum promo berakhir!
Untuk info lebih lanjut silahkan KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Promo Top TV Gratis Sports 3 Bulan, Agustus 2013

Promo Top TV Gratis Sports 3 Bulan, Agustus 2013

Promo Top TV Gratis Sports 3 Bulan, Agustus 2013 - Top TV kembali mengadakan promo dibulan agustus 2013 ini dengan bonus paket a la carte ( Paket Tambahan ) Sports selama 3 bulan. Promo ini berlaku 1-31 agustus 2013 dan khusus pelanggan baru. Jika anda belum berlangganan silahkan menghubungi sales kami 0838 7602 5741 sales kami akan menjelaskan. Berikut keterangan paket Sports.

Paket Tambahan Sports
(FOX Sports, STAR Sports, EURO Sports)


FOX Sports
FOX SPORTS adalah bagian dari bisnis terkemuka internasional dan regional multi-media, FOX International Channels, yang merupakan bagian dari perusahaan media global terkemuka, News Corp Ini adalah jaringan olahraga terbesar dunia yang hadir di seluruh benua dan sekarang membawa baru besar dan lebih baik pengalaman olahraga untuk penggemar di Asia


STAR Sports
STAR SPORTS menawarkan pemirsa beragam olahraga Asia dan internasional atas penerbangan. Sebagian disajikan langsung dengan format merek dagang menghibur, namun informatif komentar.


EURO Sports
Eurosport menawarkan pemirsa bervariasi dari permainan olahraga. Ini menyoroti sejumlah besar olahraga yang kurang terang di wilayah lain dengan perspektif Eropa dan penekanan pada acara LIVE.


Hubungi Kami
Jika anda berminat untuk berlangganan Top TV silahkan hubungi sales 0838 7602 5741 (Telp/SMS)
Untuk melihat detail channel & Formulir Online KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Promo Okevision Gratis Studio 6 Selama 3 Bulan, Agustus 2013

Promo Okevision Gratis Studio 6 Selama 3 Bulan, Agustus 2013

Promo Okevision Gratis Studio 6 Selama 3 Bulan, Agustus 2013. Dibulan agustus 2013 ini Okevision memberikan promo yang sangat menarik dengan memberikan paket studio 6 selama 3 bulan khusus pelanggan baru yang akan berlangganan.

Paket Studio 6
( HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, FOX Movies Premium, RED, SyFy, DIVA Universal, Fashion TV )

HBO
HBO (Home Box Office) merupakan saluran film dengan teks Bahasa Indonesia yang menampilkan film-film Box Office dari Hollywood selama 24 jam non-stop.

HBO Signature
Saluran film yang menawarkan film-film terbaru produksi HBO dan mendapatkan pengakuan kritisi film sebagaimana juga film-film block buster terbaik produksi lima studio besar Hollywood.

HBO Hits
Saluran film 24 jam yang memiliki film-film terbaik yang meraih penghargaan atau nominasi dalam piala Oscar atau Golden Globe, atau yang masuk pada jajaran 100 film teratas di Amerika. Dilengkapi dengan teks bahas Indonesia.

HBO Family
Saluran film 24 jam yang khusus disajikan kepada keluarga. Aman untuk ditonton anak-anak karena tidak memiliki film-film yang memperlihatkan adegan berdarah, kekerasan dan hal-hal untuk yang berusia 17 tahun keatas. Saluran film ini dilengkapi dengan 100% teks bahasa Indonesia.

FOX Movies Premium
Saluran film 24 jam non-stop dengan teks Bahasa Indonesia yang menyajikan film-film terbaik dengan beragam jenis dari petualangan, aksi, drama, komedi dan lainnya.

RED
Saluran film Asia 24 jam dari HBO yang menghadirkan film blokbuster dengan beragam genre (thriller, action, drama, komedi, dll.) dari beberapa negara di Asia (Cina, Hong Kong, Korea, Jepang dan sekitarnya). Contoh film: Ip Man 2, Warrior and The Wolf, The Myth, Sophie's Revenge.

SyFy
SyFy Universal mempersembahkan tayangan yang penuh imaginasi melalui program-program fiksi, misteri, panranormal dan realiti alternatif hasil produksi dari NBC Universal dan studio besar lainnya.

DIVA Universal
DIVA Universal adalah sebuah channel hiburan yang menyenangkan dan penuh sensasi bagi para wanita. Ceria, optimistik dan penuh dengan emosi dan kehangatan, DIVA Universal menyajikan berbagai drama hebat, film yang bersemangat dan beragam realiti show yang dinamis.

Fashion TV
Saluran fashion 24 jam dari Paris, berisi liputan fashion show dari seluruh dunia dengan tren terbaru dari Paris, London, Milan, Tokyo bahkan Indonesia.


Ayo berlangganan sekarang
Untuk berlangganan Okevision silahkan hubungi 0838 7602 5741 (Telp/SMS) [email protected], Follow @TV_indovision.
Anda juga dapat mengisi Formulir Online Berlangganan disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :