Channel TV yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Channel TV yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Channel TV yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024
Channel TV yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 - Timnas Indonesia U-23 siap tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan harapan meraih tiket menuju putaran final. Berikut adalah jadwal serta informasi penting seputar perjalanan Tim Garuda Muda.
Setelah menemui kekecewaan di Piala AFF U-23 2023, di mana mereka kalah dramatis dari Vietnam via adu penalti dengan skor 5-6 setelah bermain seri tanpa gol selama 120 menit, Timnas U-23 Indonesia membidik kesuksesan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.


Kualifikasi yang melibatkan 41 negara ini akan berlangsung mulai 6 hingga 12 September. Keseluruhan tim dibagi menjadi 11 grup. Indonesia mendapat tempat di Grup K dan akan bersaing dengan Turkmenistan serta Taiwan.

Sebagai tuan rumah Grup K, Indonesia akan menggelar pertandingan di Stadion Manahan, Solo. Petualangan Tim Merah Putih dimulai dengan pertandingan melawan Taiwan pada Sabtu, 9 November. Menyusul itu, pada Selasa, 12 November, giliran Turkmenistan yang akan menjadi lawan tanding Indonesia.

Puncak dari kualifikasi ini adalah putaran final Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung di Qatar, dari 15 April hingga 3 Mei 2024. Selain juara grup, empat tim dengan prestasi terbaik sebagai runner up dari keseluruhan grup juga akan mendapatkan tiket berharga menuju putaran final. Ini memberikan harapan ganda bagi Indonesia untuk lolos dan membuktikan kemampuannya di kancah Asia.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Indonesia vs Taiwan
Sabtu, 9 September 2023
Stadion Manahan, Solo

Indonesia vs Turkmenistan
Selasa 12 September 2023
Stadion Manahan, Solo

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U23 di Kualifikasi Piala Asia U23 bisa melalui RCTI untuk siaran TV Digital, RCTI+/Visionplus untuk Live Streaming, dan K-Vision/MNCVision untuk tv satelit parabola.

Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, semoga Indonesia U23 mendapatkan hasil yang positif. Terimakasih


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :