Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Korea Selatan U-17

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Korea Selatan U-17

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Korea Selatan U-17
Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Korea Selatan U-17 - Menuju Piala Dunia U-17 2023, timnas Indonesia U-17 akan melakoni sebuah pertandingan uji coba yang sangat penting melawan timnas Korea Selatan U-17. Pertandingan besar ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada tanggal 30 Agustus 2023.

Pertandingan ini bukan hanya sekedar uji coba biasa. Bagi timnas Indonesia, ini adalah kesempatan emas untuk mengevaluasi serta mematangkan strategi dan taktik yang telah disusun oleh pelatih kepala, Bima Sakti. Setelah pertandingan ini, skuad Garuda Muda akan berangkat ke Jerman untuk mengikuti pemusatan latihan intensif atau yang dikenal dengan TC, sebagai langkah akhir persiapan mereka menuju Piala Dunia U-17 2023.

Korea Selatan sendiri datang ke Indonesia dengan misi yang tidak kalah penting. Selain untuk menghadapi timnas U-17 Indonesia, tim besutan Byun Seong-hwan ini juga akan menggelar pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC U-20 pada 3 September. Hal ini menunjukkan keseriusan tim Korea Selatan dalam meningkatkan kualitas serta kesiapan mereka menjelang turnamen besar yang akan datang.

Bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air yang ingin menyaksikan pertarungan antara dua tim muda berbakat ini, Indosiar akan menyiarkannya secara langsung. Tidak hanya itu, bagi mereka yang ingin menikmati pertandingan melalui perangkat digital, bisa mengakses live streaming di Vidio pada waktu yang sama, pukul 19.00 WIB.

Selain itu bagi Anda pengguna TV Satelit pastikan menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan Paket Timnas U-17 agar bisa menangkap siaran pertandingan ini melalui channel Champions TV World Cup 1. Atau gratis bagi Anda pelanggan Nex Parabola yang sudah membeli paket Promo Diamond 2 Bulan dan Paket World Cup U-17.

Dengan demikian, pertandingan ini diharapkan dapat memberikan gambaran bagi kedua tim sebelum menghadapi tantangan yang lebih besar di Piala Dunia U-17 2023, serta menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola di Indonesia.

Itulah informasi seputar tentang Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Korea Selatan U-17 pada 30 Agustus 2023, yuk aktifkan Paket Nex Parabola dan beli Voucher Vidio sekarang sebelum pertandingan dimulai melalui aplikasi Pulsapedia. Semoga bermanfaat!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :