Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Burundi di K Vision?

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Burundi di K Vision?

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Burundi di K Vision?
Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Burundi di K Vision? - Di ajang pertandingan FIFA Matchday PSSI telah merilis jadwal pertandingan Timnas Indonesia, pada bulan Maret 2023 ini Indonesia akan menjamu Burundi 2 kali di Stadion Candrabhaga, Kota Bekasi.
Pemegang hak siar untuk pertandingan Indonesia vs Burundi adalah EMTEK Group, Anda bisa menyaksikan melalui channel Indosiar, Vidio Live Streaming, atau Nex Parabola untuk pengguna tv satelit berbayar parabola.

Jika Anda menggunakan antena tv UHF atau Set Top Box TV Digital tentu akan mudah dan gratis karena bisa disaksikan melalui channel tv nasional Indosiar, sedangkan bagi Anda yang berada diwilayah perkotaan dengan koneksi internet yang stabil bisa nonton melalui Website atau Aplikasi Vidio.

Lantas bagaimana jika Anda berada diwilayah yang hanya bisa menggunakan Parabola jika ingin nonton tv? tentu Anda harus berlangganan Nex Parabola agar bisa menyaksikan Timnas Indonesia bertanding melawan Burundi.

Jika sudah berlangganan Nex Parabola Anda diharuskan membeli atau mengaktifkan Paket Timnas dengan harga Rp39.000 atau gratis jika Anda sudah mengaktifkan Paket World Cup U-20. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday
  • Sabtu, 25 Maret 2023 Indonesia vs Burundi 21:00 WIB
  • Selasa, 28 Maret 2023 Burundi vs Indonesia 21:00 WIB

Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui Indosiar, Live Streaming Vidio, dan Champions TV World Cup Nex Parabola.

Lalu bagaimana dengan K-Vision, apakah akan menyiarkan pertandingan Indonesia vs Burundi sama seperti Nex Parabola? sampai saat ini pihak K-Vision belum memberikan informasi resmi terkait pertandingan Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday.

Kemungkinan K-Vision tidak akan menyiarkan Indonesia vs Burundi, karena, hak siar sudah diambil oleh Nex Parabola. Dapatkan informasi terupdate tentang K-Vision dengan bergabung di Group K-Vision Telegram.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :