Solusi Siaran Piala AFF 2022 Jika di Acak

Solusi Siaran Piala AFF 2022 Jika di Acak

Solusi Siaran Piala AFF 2022 Jika di Acak
Solusi Siaran Piala AFF 2022 Jika di Acak - Acara sepakbola terbesar di Asia Tenggara AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 akan segera dimulai, pertandingan siaran langsung Piala AFF 2022 akan dimulai pada 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.
Bagi Anda pengguna parabola untuk menangkap siaran tentu ingin juga menonton Timnas Indonesia bertandinga di Piala AFF 2022, namun, ada sedikit masalah jika Decoder yang Anda gunakan bukan decoder rekomendasi dari pemegang hak siar siaran akan diacak.

Bagaimana cara nonton piala aff 2022 melalui jalur tv satelit parabola? berikut ini kami informasikan untuk Anda yang ingin nonton timnas di piala aff.

  • Anda harus berlangganan K-Vision dan mengaktifkan Paket Gibol (GB01) seharga Rp39.000/30 hari khusus Decoder K-Vision Bromo/Cartenz atau Paket Gibol (GB07) dengan harga Rp10.000/7 hari khusus Decoder K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat). Silahkan baca Cara Beli Paket Gibol Piala AFF 2022 K-Vision
  • Menggunakan Receiver yang support Biss Key, dengan receiver yang mendukung kode biss key Anda bisa menyaksikan pertandingan piala aff 2022 dengan memasukan kode biss key. Pastikan Anda sudah mengetahui kode biss keynya agar bisa terbuka siaran aff. Baca di Cara Membuka Siaran Teracak di Parabola.
  • Tracking channel tetangga seperti Malaysia atau Thailand, pastikan jika memilih cara ini Anda sudah paham tentang tracking.
  • Menggunakan Set Top Box (STB) TV Digital, pastikan daerah Anda sudah tercover sinyal TV Digital untuk menangkap siaran. Cek Harga STB TV Digital Terbaru Harga Promo.

Itulah 4 cara jika siaran tv parabola Anda teracak pada saat menonton Piala AFF 2022, cara yang kami rekomendasikan adalah menggunakan Decoder K-Vision dan mengaktifkan paketnya. Karena, selain cara tersebut, Anda harus memiliki pengalaman sebagai teknisi.

Anda seorang teknisi parabola ingin memiliki penghasilan tambahan? bisa banget, Anda bisa menjual paket tv prabayar seperti paket K-Vision, Nex Parabola, Matrix TV, Skynindo. Dapatkan harga diskon hingga 6% untuk Anda tanpa syarat hanya di aplikasi android Pulsapedia.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :