Kode Biss Key iNews TV Terbaru 2023

Kode Biss Key iNews TV Terbaru 2023

Kode Biss Key iNews TV Terbaru 2022
Kode Biss Key iNews TV Terbaru 2023 - Mau nonton pertandingan bola atau siaran hiburan di parabola tapi diacak? tenang, jika saat ini Anda menggunakan receiver yang support biss key bisa dibuka kok dengan kode biss key.
Sekilas Tentang Kode Biss Key
Basic Interoperable Scrambling System (terjemahan: “Sistem Pengacakan Interoperabel Dasar“), biasanya dikenal sebagai BISS, adalah sistem pengacakan sinyal satelit yang dikembangkan oleh European Broadcasting Union dan konsorsium produsen perangkat keras.


Metode enkripsi eksklusif ditentukan oleh produsen pembuat enkode, dan menempatkan batasan kompatibilitas utama pada jenis penerima satelit (IRD) yang dapat digunakan untuk setiap umpan. BISS adalah upaya untuk menciptakan sistem enkripsi “platform terbuka”, yang dapat digunakan di berbagai peralatan pabrik.

Sekilas Tentang Channel iNews TV
iNews (kependekan dari Indonesia News, sebelumnya bernama SUN TV dan Sindo TV) adalah sebuah jaringan televisi swasta di Indonesia. Dimiliki oleh konglomerasi PT Media Nusantara Citra Tbk, program-programnya berfokus pada konten berita dan olahraga dalam waktu siar selama 24 jam sehari.

Channel iNews sering kali mendapatkan hak siar untuk menayangkan pertandingan sepakbola seperti Piala AFF, Bulutangkis, dan masih banyak lagi.


Perlu dicatat bahwa akses tidak sah ke saluran berbayar atau berlangganan menggunakan biss key biasanya dianggap melanggar syarat layanan dan mungkin ilegal di beberapa wilayah. Penting untuk menghargai hak-hak pembuat konten dan penyedia layanan dan hanya mengakses konten yang dilindungi sesuai dengan syarat layanan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui Kode Biss Key iNews TV Terbaru 2023 silahkan klik link dibawah ini. Namun, pastikan receiver Anda sudah mendukung Biss Key untuk membuka acakan.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :