Paket Nonton Formula E 2022 di Parabola K Vision

Paket Nonton Formula E 2022 di Parabola K Vision

Paket Nonton Formula E 2022 di Parabola
Paket Nonton Formula E 2022 di Parabola - Formula E, secara resmi bernama ABB FIA Formula E World Championship, adalah sebuah kejuaraan olahraga otomotif balap mobil mobil kursi tunggal yang khusus hanya menggunakan mobil listrik saja.
Formula E untuk pertama kalinya akan hadir di Jakarta sebagai kota yang menjadi tuan rumah di seri Kejuaraan Dunia Formula E, gelaran ajang Formula E di Jakarta itu dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Juni 2022 nanti.

Bagi Anda pengguna tv satelit parabola jika ingin nonton siaran langsung balapan Formula E melalui tv satelit parabola bisa menggunakan Dekoder Rekomendasi, yaitu, Decoder/Receiver K-Vision Bromo/Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

K-Vision adalah tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menayangkan balapan mobil Formula E untuk musim 2022 melalui channel SpoTV. Bagi Anda pengguna K-Vision cukup menaktifkan Paket SpoTV seharga Rp49.000 dengan masa aktif 30 hari.

Cara Beli Paket SpoTV K-Vision
Pembelian Paket SpoTV K-Vision kini semakin mudah dengan adanya aplikasi android Pulsapedia, karena Anda tidak harus keluar rumah untuk membeli paket K-Vision, pembayarannya juga lengkap bisa melalui Transfer, Virtual Account, E-Wallet (OVO, Dana, LinkAja, ShopeePay), QRIS, Indomaret, dan Alfamart.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan harga diskon hingga 5% tanpa adanya syarat, proses pembelian otomatis langsung terproses. Selengkapnya silahkan klik Cara Beli Paket SpoTV K-Vision

Atau jika Anda tidak mau install aplikasi bisa juga melalui website KaniaPay.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :