Jadwal dan Hak Siar Toulon Cup 2022

Jadwal dan Hak Siar Toulon Cup 2022

Jadwal dan Hak Siar Toulon Cup 2022
Jadwal dan Hak Siar Toulon Cup 2022 - Jadwal Timnas Indonesia U-19 di ajang Toulon Cup 2022. Toulon Cup 2022 akan digelar di Prancis, pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022. Semua laga Timnas Indonesia disiarkan langsung RCTI dan iNews.
Sempat dikabarkan tidak ambil bagian, Timnas Indonesia U-19 dipastikan menjadi salah satu peserta di Toulon Cup 2022. Indonesia terakhir kali ambil bagian pada turnamen ini pada 2017 lalu.

Saat itu, Indonesia gagal melangkah dari fase grup. Toulon Cup 2022 sendiri punya memori bagus bagi publik sepak bola Indonesia. Sebab, nama Egy Maulana Vikri meraih penghargaan Jouer Revelation Trophee.

Penghargaan itu kemudian membuat Egy Maulana Vikri mendapat perhatian dari banyak klub top Eropa. Egy Maulana kemudian direkrut Lechia Gdansk. Kini, Egy masih bermain di Eropa bersama FC Senica.

Sebagai wujud komitmen terhadap persepakbolaan nasional, RCTI dan iNews akan menayangkan Toulon Tournament 2022 yang akan digelar pada akhir Mei hingga menjelang pertengahan Juni 2022.

RCTI akan menayangkan seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-19 dalam Toulon Tournament 2022 yang dapat ditonton secara gratis dengan menggunakan antena UHF.

Sementara iNews juga akan menyiarkan seluruh pertandingan Toulon Tournament 2022 sejak awal hingga babak final, termasuk di dalamnya pertandingan Timnas Indonesia U-19 yang juga disiarkan oleh RCTI. Bagi pelanggan MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play, seluruh pertandingan Toulon Tournament 2022 juga dapat disaksikan melalui Soccer Channel maupun MNC Sports.

Seluruh pertandingan Toulon Tournament 2022 juga dapat ditonton secara gratis kapanpun dan di manapun menggunakan gadget atau komputer Anda melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Pembagian Grup

Grup A
Prancis, Argentina, Panama, Arab Saudi

Grup B
Timnas Indonesia U-19, Venezuela, Meksiko, Ghana

Grup C
Jepang, Aljazair, Kolombia, Comoros

Jadwal Timnas Indonesia

Senin, 30 Mei 2022
18.30 WIB: Timnas Indonesia U-19 Vs Venezuela (RCTI dan iNews)

Kamis, 2 Juni 2022
18.30 WIB: Ghana Vs Timnas Indonesia U-19 (RCTI dan iNews)

Minggu, 5 Juni 2022
22.30 WIB: Timnas Indonesia U-19 Vs Meksiko (RCTI dan iNews)

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan tayangan siaran langsung Toulon Cup 2022 bisa menggunakan Receiver K-Vision dan mengaktifkan paketnya. Untuk pembelian paketnya silahkan Klik Disini dan untuk informasi lebih lanjut silahkan bergabung di Channel Telegram K-Vision


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :