Paket Nonton Thomas Uber Cup 2022

Paket Nonton Thomas Uber Cup 2022

Paket Nonton Thomas Uber Cup 2021
Infopaytv - Piala Thomas dan Uber 2022 (nama resminya TotalEnergies BWF Thomas & Uber Cup Finals 2022 untuk alasan sponsor) adalah sebuah penyelenggaraan bersama turnamen bulu tangkis Piala Thomas dan Piala Uber. Kompetisi ini menjadi edisi ke-32 Piala Thomas dan edisi ke-29 Piala Uber. Putaran final turnamen akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada tanggal 8 hingga 15 Mei 2022.

Arena Impact menjadi lokasi penyelenggaraan pertandingan pada putaran final. 


Di Indonesia agar dapat menyaksikan siaran Bulutangkis Thomas Uber Cup 2022 melalui tv satelit parabola bisa melalui channel SPOTV di dekoder K-Vision (Bromo, Cartenz, GOL). 


Bagi Anda pelanggan K-Vision jika ingin menonton Thomas Uber Cup bisa mengaktifkan Paket SPOTV dengan harga Rp49.000 untuk 30 hari. Berikut detail paketnya!


Paket Thomas Uber Cup 2022
Nama Paket SPOTV
Channel SPOTV - SPOTV 2
Harga Rp49.000/30 hari
Diskon Diskon hingga 5% pembelian di Pulsapedia.
Jadwal 8 - 15 Mei 2022
*Harga dan Channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah detail Paket Bulutangkis SpoTV yang bisa Anda pilih, untuk pembelian bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download gratis di Play Store. Anda bisa mendapatkan harga diskon hingga 5% tanpa syarat!

Link Pembelian Paket Bulutangkis Nex Parabola:

Tersedia juga pembelian Voucher Vidio dengan harga diskon di aplikasi Pulsapedia.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :