Promo Paket Piala Dunia U 20 2023 Nex Parabola

Promo Paket Piala Dunia U 20 2023 Nex Parabola

Promo Paket Piala Dunia U 20 2023 Nex Parabola
Promo Paket Piala Dunia U 20 2023 Nex Parabola - Nex Parabola adalah tv satelit parabola yang akan menyiarkan siaran langsung Piala Dunia U-20 Indonesia, bagi Anda yang saat ini menggunakan parabola bisa membeli receiver nex parabola, agar pada saat kick off dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia.

Untuk memuaskan pelanggan, Nex Parabola menyiapkan dua channel khusus dan eksklusif untuk gelaran Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Hal ini tentu membuat pelanggan dari Nex Parabola bisa menikmati pertandingan secara keseluruhan dengan nyaman.

Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 akan disiarkan secara langsung di Indonesia oleh media-media yang berada di bawah naungan Emtek Group. Khusus untuk pengguna televisi satelit, Nex Parabola akan menghadirkan seluruh pertandingan Piala Dunia U-20 2023.

Jika saat ini Anda sudah menjadi pelanggan Nex Parabola, jika ingin menonton siaran Piala Dunia bisa mengaktifkan Paket Piala Dunia dengan harga Rp649.000 dengan masa aktif sampai final dan bonus paket basic dan Kids sampai akhir 30 Juni 2023.

Kenapa mahal harganya? jangan khawatir untuk pembelian paketnya tersedia harga diskon, Nex Parabola juga menyiapkan harga khusus bagi pelanggan dan pecinta sepak bola yang memesan lebih awal paket tayangan Piala Dunia U-20 2023.

Sebagai informasi, pembayaran tersebut hanya akan dilakukan satu kali untuk mengaktivasi paket Piala Dunia U-20 2023 tersebut. Artinya, bagi para pelanggan dan pecinta sepak bola yang menggunakan televisi satelit bisa menghemat biaya dan memastikan bisa menikmati Piala Dunia U20 2023 pada bulan Mei dan Juni 2023 nanti.

Tunggu apa lagi, yuk aktivasi Paket Piala Dunia U-20 2023 Indonesia sekarang, dapatkan paket promonya hanya di aplikasi android Pulsapedia. Selengkapnya silahkan klik Paket Piala Dunia Nex Parabola.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :