Bagaimana Cara Nonton Piala Asia U 20 di Nex Parabola?

Bagaimana Cara Nonton Piala Asia U 20 di Nex Parabola?

Bagaimana Cara Nonton Piala Asia U 20 di Nex Parabola?
Bagaimana Cara Nonton Piala Asia U 20 di Nex Parabola? - Piala Asia U-20 2023 akan diadakan di Indonesia, dan akan menampilkan pemain-pemain muda terbaik dari seluruh Asia. Sebagai turnamen sepak bola muda yang bergengsi, Piala Asia U-20 menarik perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
Untuk menyediakan akses kepada para penggemar sepak bola di Indonesia, provider televisi berlangganan K-Vision telah memperoleh hak siar Piala Asia U-20 2023. K-Vision akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Asia U-20 secara langsung, sehingga para penggemar sepak bola dapat menikmati aksi langsung dari rumah mereka.

Bagi pelanggan setia K-Vision jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Asia U20 dapat disaksikan melalui Soccer Channel, dan Anda cukup mengaktifkan Paket Gibol seharga Rp39.000/bulan untuk decoder Bromo dan Cartenz, atau Paket Gibol seharga Rp10.000/7 hari untuk decoder GOL (Gardiner, Optus, LGSat).


Lalu bagaimana dengan Nex Parabola, apakah akan menyiarkan Piala Asia U-20 2023 sama seperti K-Vision? sampai saat ini pihak Nex Parabola belum memberikan informasi terkait event olahraga tersebut, kemungkinan Nex Parabola tidak akan menayangkan Piala Asia U20, karena, hak siar sudah dipegang oleh MNC Group (K-Vision, MNC Vision, Vision+).

Piala Asia U-20 AFC 2023 akan menjadi edisi ke-41 dari Piala Asia U-20 AFC (termasuk edisi sebelumnya dari Kejuaraan Remaja AFC dan Kejuaraan U-19 AFC), kejuaraan sepak bola remaja internasional 2 tahunan yang diorganisasi oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk tim nasional sepak bola pria U-19 di Asia. Edisi ini akan menjadi yang pertama dimainkan sebagai turnamen U-20, karena AFC memutuskan untuk mengubah turnamen dari U-19 menjadi U-20 mulai 2023.

Piala Asia U-20 2023 akan dimulai pada 1 - 18 Maret 2023, timnas Indonesia U-20 tergabung di group A bersama tuan rumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Itulah informasi tentang Bagaimana Cara Nonton Piala Asia U 20 di Nex Parabola?, dapatkan informasi terkini tentang produk Nex Parabola di Group Telegram Nex Parabola, Anda akan mendapatkan info terbaru dan bisa berdiskusi dengan pelanggan lain. Selengkapnya silahkan klik Group Telegram Nex Parabola.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :