Apakah Nex Parabola Menayangkan MotoGP 2023?

Apakah Nex Parabola Menayangkan MotoGP 2023?

Apakah Nex Parabola Menayangkan MotoGP 2022?
Infopaytv - Saat ini pelanggan Nex Parabola sedang bertanya-tanya Apakah TV Satelit Nex Parabola Menayangkan MotoGP 2023? mau tahu jawabannya? silahkan simak dibawah ini.
Bagi Anda pelanggan setia Nex Parabola mungkin ingin menyaksikan siaran langsung balapan MotoGP, apalagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk musim balapan 2023, dengan sirkuit baru yaitu Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Sampai saat ini pihak Nex Parabola belum memberikan informasi mengenai hak siar MotoGP 2023, ketika ditanya oleh pengguna pun jawabannya akan diinformasikan melalui media sosial.

Berbeda dengan Nex Parabola, K-Vision sudah mempromosikan Paket Nonton MotoGP Melalui SPOTV. Dan sudah memastikan akan menayangkan siaran langsung balapan MotoGP 2023.

Lalu bagaimana dengan Nex Parabola, Apakah Menayangkan MotoGP? jawabannya mungkin tidak menayangkan MotoGP untuk musim 2023, karena terkait hak siar, pihak Nex Parabola tidak memiliki hak siar untuk MotoGP.

Namun, jangan berkecil hati di Nex Parabola juga memiliki paket Sport untuk siaran balapan seperti Formula1, F2, F3, dan tayangan olahraga lainnya. Untuk pembelian paket nex parabola bisa melalui aplikasi android Pulsapedia atau website KaniaPay.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :