Paket Nonton MotoGP K Vision 2023

Paket Nonton MotoGP K Vision 2023

Paket Nonton MotoGP K Vision 2022
Pulsapedia.com - Grand Prix Sepeda Motor (atau juga MotoGP) adalah seri kejuaraan balap motor kelas utama yang diselenggarakan di sirkuit jalanan yang disetujui dan diatur oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM).
Sejumlah ajang balap sepeda motor independen telah digelar sejak awal abad ke-20 dan banyak ajang besar nasional mendapatkan nama Grand Prix.

Pendirian Fédération Internationale de Motocyclisme sebagai induk organisasi balap motor sedunia tahun 1949 memberikan kesempatan untuk mengkoordinasikan aturan dan regulasi sehingga ajang tersebut terpilih sebagai Kejuaraan Dunia resmi. Ini adalah kejuaraan dunia balap motor tertua sepanjang sejarah.

Bagi Anda pengguna parabola di Indonesia jika ingin menyaksikan siaran balapan MotoGP bisa menggunakan Receiver K-Vision Bromo/Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat). Dengan menggunakan Decoder K-Vision, Anda bisa menyaksikan siaran langsung MotoGP.

Jika saat ini Anda sudah memiliki Decoder K-Vision bisa mengaktifkan Paket SPOTV dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp49.000 untuk 30 hari. Dengan membeli Paket SPOTV Anda bisa menyaksikan MotoGP dan BWF Badminton.


Paket Nonton MotoGP K-Vision
Nama Paket SPOTV
Channel SPOTV 1 - SPOTV 2 (Termasuk RCTI, MNCTV, GTV, iNews)
Harga Rp79.000/30 hari
Diskon Diskon 5% Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia
Seri MotoGP 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.
Paket K-Vision diatas bisa nonton siaran langsung MotoGP, silahkan aktifkan paketnya sekarang. Pembelian Paket SPOTV K-Vision bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com. Berikut cara pembeliannya!

Cara Beli Paket MotoGP K-Vision:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan Nomor Pelanggan
  5. Pilih Paket K-Vision
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian Paket K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia akan diproses secara otomatis, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian paketnya berhasil. Dengan membeli paket K-Vision melalui aplikasi Pulsapedia, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 5%. Ayo download sekarang!



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :