Paket Menpora K Vision Terbaru

Paket Menpora K Vision Terbaru

Paket Menpora K Vision Terbaru
Paket Menpora K Vision Terbaru - Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Paket Piala Menpora K-Vision, Harga Paket Menpora KVision, dan Cara Beli Paket Menpora K-Vision Online. Selengkapnya lihat dibawah ini.
K-Vision merupakan tv satelit berbayar yang memiliki hak siar untuk menyiarkan pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021, bagi Anda pelanggan setia K-Vision khususnya pecinta sepakbola, jika ingin nonton Piala Menpora 2021 bisa membeli Paket Piala Menpora K-Vision.

Paket Piala Menpora K-Vision sangat terjangkau hanya Rp20.000, bagaimana sangat murah bukan? ayo aktifkan paketnya sekarang dan saksikan siaran langsung Piala Menpora 2021.

Harga Paket Menpora K-Vision:
- Paket Piala Menpora Rp20.000

Channel Paket Menpora K-Vision:
- ON Channel

Selain paket diatas, Anda juga bisa membeli Paket Gibol dengan kode paket GB01/GB07. Apakah paket Juara bisa nonton Piala Menpora? mohon maaf tidak bisa. Piala Menpora hanya bisa disaksikan di Paket Menpora dan GB01/GB07.

Cara Beli Paket Menpora K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Pilih produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision / STB GOL 
  4. Masukan 9 digit Nomor Pelanggan
  5. Pilih Paket Menpora
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi android Pulsapedia silahkan download di Google Play Store gratis. Pastikan nomor pelanggan yang Anda input sudah benar agar pembelian Paket Menpora berhasil. Pembelian paket bisa juga melalui website KaniaPay.




Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :