Cara Beli Paket Piala Menpora K Vision dan Nex Parabola

Cara Beli Paket Piala Menpora K Vision dan Nex Parabola

Cara Beli Paket Piala Menpora K Vision dan Nex Parabola
Cara Beli Paket Piala Menpora K Vision dan Nex Parabola - Turnamen pramusim Piala Menpora akan dimulai pada 21 Maret hingga 25 April 2021, dan untuk hak siar sudah dipastikan dipegang oleh tv satelit K-Vision dan Nex Parabola melalui channel dengan kualitas HD.

Piala Menpora di K-Vision
Bagi Anda pelanggan K-Vision jika ingin menonton Piala Menpora 2021 bisa membeli Paket Menpora seharga Rp20.000 dengan syarat Anda masih memiliki paket JUARA (J01) atau OLAHRAGA (G01) untuk K-Vision type Bromo dan Cartenz. Sedangkan untuk K-Vision GOL harus memiliki paket GOL07 atau PAS07.

Bagaimana jika tidak memiliki paket yang aktif? Anda bisa membeli Paket Gibol (GB01) untuk K-Vision Bromo/Cartenz, sedangkan untuk K-Vision GOL bisa membeli Paket GB07. Berikut harga paketnya.

Paket K-Vision yang bisa nonton Piala Menpora:
  • Paket Menpora (MEN) Rp20.000 masa aktif sampai Piala Menpora berakhir (Bromo/Cartenz/GOL)
  • Paket Gibol (GB01) Rp39.000 masa aktif 30 hari (Bromo/Cartenz)
  • Paket Gibol (GB07) Rp10.000 masa aktif 7 hari (GOL)
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu

K-Vision akan menyiarkan Piala Menpora melalui channel ON Channel HD.

Pembelian Paket Menpora diatas bisa melalui aplikasi Pulsapedia.com, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 5%. Selengkapnya silahkan klik BELI PAKET MENPORA K-VISION.

Piala Menpora di Nex Parabola
Berbeda dengan K-Vision, Nex Parabola menyediakan paket khusus untuk Anda pelanggan setia Nex Parabola agar bisa nonton Piala Menpora 2021, tersedia 2 paket pilihan dengan harga yang berbeda. Berikut ini adalah daftar harga Paket Piala Menpora Nex Parabola.

Paket Piala Menpora Nex Parabola:
  • Paket Menpora (32) Rp49.000 aktif sampai 30 April 2021. Channel yang Anda dapat Champions TV 3 HD dan Champions TV 3 HD 2. Piala Menpora akan ditayangkan di channel Champions TV 3 HD 2.
  • Paket Menpora (33) Rp20.000 aktif 30 hari setelah aktivasi. Channel yang Anda dapat hanya Champions TV 3 HD 2.
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.


Jika ingin membeli Paket Menpora Nex Parabola bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 5%. Selengkapnya silahkan klik BELI PAKET MENPORA NEX PARABOLA.

Paket Menpora K-Vision dan Nex Parabola tersedia juga di website KaniaPay.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :