Cara Nonton Piala Menpora 2021 di Parabola

Cara Nonton Piala Menpora 2021 di Parabola

Cara Nonton Piala Menpora 2021 di Parabola
Info Pay TV - Anda pengguna Parabola ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Menpora? mimin mau kasih info nih cara nonton Piala Menpora 2021 lewat jalur tv satelit parabola denagan receiver rekomendasi.

Piala Menpora 2021 adalah turnamen pramusim yang diadakan oleh PSSI untuk menyambut Liga 1 2021, jika Piala Menpora 2021 ini berjalan dengan lancar, kemungkinan akan mudah juga mendapatkan izin Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada bulan Juli 2021.


Kembali lagi ke topik Cara Nonton Piala Menpora 2021 Melalui Parabola, saat ini tv satelit prabayar yang sudah memastikan mendapatkan hak siar adalah Nex Parabola dan K-Vision. Dan Nex Parabola sudah merilis harga paketnya, untuk K-Vision belum ada informasi lanjut.


- Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Menpora 2021


Buat Anda yang ingin menyaksikan Piala Menpora 2021 bisa berlangganan Nex Parabola atau K-Vision.


Jika ingin melalui Nex Parabola silahkan beli Paket Menpora seharga Rp49.000 dengan masa aktif sampai 30 April 2021, dengan Paket Menpora Anda bisa menyaksikan Piala Menpora dengan kualitas HD melalui channel Champions TV 3 HD 2. Selain itu Anda juga bisa menyaksikan siaran olahraga lainnya seperti Badminton SWISS OPEN dan ALL ENGLAND. Selengkapnya silahkan klik Paket Menpora Nex Parabola.


Jika Anda ingin nonton melalui K-Vision saat ini belum tersedia paketnya, namun, menurut kabar K-Vision akan menayangkan Piala Menpora 2021 melalui channel ON Channel. Piala Menpora bisa disaksikan Receiver Rekomendasi K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL. Selengkapnya silahkan pantau di Paket Menpora K-Vision.


Itulah Cara Nonton Piala Menpora 2021 di Parabola semoga bermanfaat, selebihnya jika ada yang kurang informasinya, mimin akan update artikel ini. Terimakasih



Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :