Paket Menpora Nex Parabola Terbaru

Paket Menpora Nex Parabola Terbaru

Paket Menpora Nex Parabola Terbaru
Paket Menpora Nex Parabola Terbaru - Mau nonton Piala Menpora 2021 di Nex Parabola? ayo aktifkan paket khusus nonton Menpora Cup 2021 sekarang, harga sangat terjangkau dan masa aktif panjang, jika membeli paketnya sekarang.

Paket Menpora adalah paket terbaru dari Nex Parabola khusus untuk Anda pelanggan setia Nex Parabola khususnya untuk para pecinta olahraga sepakbola tanah air. Paket ini memiliki 2 channel favorit yaitu, channel Champions TV 3 HD dan Champions TV 3 HD 2.


Dengan membeli Paket Menpora Anda dapat menyaksikan tayangan olahraga Piala Menpora 2021 dan Bulutangkis (SWISS OPEN Mulai 06-07 Maret 2021 dan  ALL ENGLAND Mulai 17-21 Maret 2021). Berikut harga paketnya.


Daftar Harga Paket Menpora:

- Paket Menpora Rp49.000 (aktif sampai 30 april 2021)

- Champions TV 3 HD dan Champions TV 3 HD2


Aktifkan paketnya sekarang, karena lebih cepat lebih untung. Jangan tunggu waktu kick off!!


Cara Beli Paket Menpora:

  1. Buka aplikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih TV Voucher 
  3. Pilih produk Nex Parabola 
  4. Masukan SMC ID 
  5. Pilih Paket Menpora
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Klik Beli 
  8. Selesai


Dapatkan harga diskon tambahan jika membeli Paket Menpora Nex Parabola melalui aplikasi android Pulsapedia.com sehingga lebih untung dan bisa juga untuk dijual kembali. Anda juga bisa membeli Paket Menpora melalui website KaniaPay.




Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :