Nex Parabola Akan Menyiarkan Piala Menpora 2021

Nex Parabola Akan Menyiarkan Piala Menpora 2021

Nex Parabola Akan Menyiarkan Piala Menpora 2021
Nex Parabola Akan Menyiarkan Piala Menpora 2021 - Setelah beberapa lama para pecinta sepakbola telah menunggu Hak Siar Piala Menpora 2021, akhirnya terjawab sudah, secara resmi Nex Parabola telah mendapatkan hak siar untuk menayangkan acara sepakbola Pramusim Piala Menpora 2021.

Kabar baik ini kami dapatkan melalui fanspage resmi Nex Parabola, namun, untuk channel apa yang akan menyiarkan, pihak Nex Parabola belum memberikan info lebih lanjut. Namun, untuk Anda pelanggan setia Nex Parabola khususnya pecinta sepakbola ini adalah kabar yang sangat baik.


Kurang dari tiga pekan lagi Piala Menpora 2021 yang diikuti oleh 18 klub Liga 1 akan segera bergulir. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator terus mematangkan persiapan agar Piala Menpora 2021 bisa berjalan lancar tanpa masalah.


Channel TV yang akan menyiarkan pertandingan siaran langsung Piala Menpora 2021 di Nex Parabola adalah Champions TV 3 HD 2 dan tersedia di Paket Menpora terbaru.


- LIHAT HARGA PAKET MENPORA NEX PARABOLA


Untuk informasi lebih lanjut tentang Hak Siar Piala Menpora 2021 di Nex Parabola silahkan bergabung dengan kami di Channel Telegram.


[Akan Hadir]📢 Karena banyak yang rindu akan pertandingan Club di Indonesia banyak yang nanya nih “min, Nex Parabola akan...

Dikirim oleh NEX Parabola pada Selasa, 02 Maret 2021


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :