Link Live Streaming Malaysia vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Malaysia vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Malaysia vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022
Link Live Streaming Malaysia vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, turut memberi komentar menjelang laga Malaysia vs Indonesia. Laga tersebut merupakan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Menurut Zainudin, timnas Indonesia harus tetap tampil maksimal meskipun sudah dipastikan akan gugur. Zainudin kemudian memberi perbandingan dengan penampilan timnas U-19 dan timnas U-23.

"Saya kira semangat yang sudah ditunjukkan timnass U-19 dan timnas U-23 kemarin harus ditiru yang senior," kata Zainudin kepada awak media termasuk Kompas.com setelah membuka Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XV 2019, Minggu (17/11/2019).

"Spirit itu harus menular ke timnas senior. Meskipun kita sudah tidak ada target lagi, timnas senior harus tetap termotivasi," ujar Zainudin menambahkan.

Pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan disiarkan melalui channel TVRI dan Mola TV, jika Anda pengguna Matrix TV cukup mengaktifkan Paket Mola. Atau bisa melalui link streaming dibawah ini.

Link 1
Link 2
Link 3


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :