Jadwal TV dan Daftar Pemain U-20 International Cup Bali 2019

Jadwal TV dan Daftar Pemain U-20 International Cup Bali 2019

Jadwal TV dan Daftar Pemain U-20 International Cup Bali 2019
Jadwal TV dan Daftar Pemain U-20 International Cup Bali 2019 - Masih ingat dengan kabar tiga klub raksasa Eropa akan ke Bali untuk melakoni turnamen mini? Ya, Real Madrid, Arsenal dan Inter Milan dijadwalkan akan bertanding pada tanggal 1 hingga 7 Desember 2019 mendatang melawan tim All-Stars U-20 dalam turnamen yang bertajuk U-20 International Cup Bali 2019.
Tentu saja bukan tim utama yang akan ke Bali karena sedang dalam masa kompetisi. Tiga tim besar tersebut akan mengirimkan skuat junior U-20 mereka dan Indonesia sebagai tuan rumah pun akan mengirimkan tim All-Stars dari Elite Pro Academy Liga 1 U-20 kali ini.

Kabarnya semua tim akan bersua dalam format round robin dan di penghujung pertandingan akan ada laga final yang mempertemukan peringkat satu dan dua di turnamen persahabatan ini.

“Ajang ini sangat baik untuk kami para pelatih dan juga pemain muda Indonesia untuk menambah pengalaman dan wawasan bermain. Kami pun bisa belajar dari klub-klub dunia tentang pola permainan yang diterapkan dari usia muda. Semoga nantinya turnamen ini bisa di gelar secara regular,” kata pelatih All-Stars U-20, Eko Pudjianto dilansir dari laman Goal.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-20 International Cup Bali 2019

Masih didominasi skuat timnas U-19 arahan Fakhri Husaini di kualifikasi Piala Asia U-19 lalu, berikut daftar 23 pemain tim All-Stars U-20 ini:

Ernando Ari (Persebaya), Riski Sudirman (Persija), Raka Surya (Bali United), Rizky Ramadhani (Persebaya), Bagas Kaffa (Barito Putera), Yuswanto Aditya (Barito Putera), Putra Rumfabe (Persipura), M Salman Alfarid (Diklat Ragunan), Ikhsan (Bhayangkara FC), Braif Fatari (Persija), David Maulana (Barito Putera), Fajar Fathur Rahman (ASAD), Beckham Putra (Persib), Theo Fillo Numberi (Persipura), Irfan Januari (Bali United), Kanu Helmiawan (Babel United), Supriadi (Persebaya), Riza Zidane (Persiba Balikpapan), Kahar Muzzakar (Barito Putera), I Kadek Adiputra (Bali United), Bagus Kahfi (Barito Putera), Rizky Eka Pratama (PSM), Vengko Armedya (Persebaya).

Dan berikut jadwal pertandingan tim All-Stars U-20 yang kemungkinan live di SCTV…

Minggu (1/12) KO. 14.30 WIB – Indonesia All Star U-20 vs Arsenal U-20
Selasa (3/12) KO. 14.30 WIB – Real Madrid U-20 vs Indonesia All Star U-20
Kamis (5/12) KO.  14.30 WIB – Inter Milan vs Indonesia All Star U-20

Sumber: FOXSports.co.id

Untuk menonton pertandingan sepakbola U-20 International Cup Bali 2019 selain melalui ch UHF SCTV, Anda juga dapat menyaksikan pertandingan ini melalui Parabola Satelit NEX Parabola.

Pembelian Paket NEX Parabola kini dapat dilakukan melalui aplikasi Android Pulsapedia.com, cara mudah bayar paket tv prabayar.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :