RCTI Siarkan Timnas Indonesia U19 vs Iran U19

RCTI Siarkan Timnas Indonesia U19 vs Iran U19

RCTI Siarkan Timnas Indonesia U19 vs Iran U19
Infopaytv.com - Simak berikut ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Iran di RCTI, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Iran di laga uji coba. yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 7 September 2019. Bagi Anda yang tidak sempat datang langsung ke stadion, dapat menyaksikannya di RCTI mulai pukul 14.45 WIB.
Laga melawan Iran merupakan persiapan skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19 – jelang turun di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong dan Timor Leste.

Baca juga: Jadwal Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar

Kualifikasi sendiri berlangsung di Tanah Air, tepatnya di Stadion Madya, Jakarta pada 6-10 November 2019. Hanya juara grup dan lima runner-up terbaik yang diizinkan lolos ke putaran final.

Karena itu, demi hasil maksimal di babak kualifikasi nanti, Timnas Indonesia U-19 mesti mematangkan permainan. Iran pun dipilih sebagai lawan tanding mereka, yang mana juga akan turun di kualifikasi nanti.

Baca juga: Mola TV Akan Siarkan Timnas Indonesia Senior Sampai 3 Tahun

Sama seperti Indonesia, Iran juga akan bertindak sebagai tuan rumah di babak kualifikasi nanti. Mereka tergabung di Grup D bersama Uni Emirat Arab (UEA), Kirgizstan dan Nepal.

Untuk menghadapi Iran, pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini membawa serta 23 pemain. Nantinya, 23 pemain ini bakal diproyeksikan tampil di babak kualifikasi. Dari 23 nama tersebut, terdapat nama Amiruddin Bagus Kahfi yang baru-baru ini menjalani latihan bersama Timnas senior Indonesia.

Jadwal Timnas Indonesia u-19 vs Iran (Sabtu, 7 September 2019 pukul 14.45 WIB di RCTI)


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :