Nex Parabola, TV Satelit Pengganti Nexmedia Terbaru Dari Emtek

Nex Parabola, TV Satelit Pengganti Nexmedia Terbaru Dari Emtek

Nex Parabola, TV Satelit Pengganti Nexmedia Terbaru Dari Emtek
Nex Parabola, TV Satelit Pengganti Nexmedia Terbaru Dari Emtek - Elang Media Teknologi (Emtek) akan menghadirkan TV berbayar satelit Nex Parabola pada bulan September nanti. Nex Parabola akan menggantikan Nexmedia yang berhenti beroperasi pada bulan Agustus ini.
Hal ini terungkap dalam e-mail yang dikirimkan TV berbayar terestrial itu kepada pelanggannya. Dalam e-mail tersebut, pelanggan Nexmedia ditawari paket berlangganan Nex Parabola sebesar Rp1 juta selama 12 bulan.

Saat tulisan ini diturunkan, belum diketahui apakah Nex Parabola akan menyediakan layanannya sendiri atau bekerja sama dengan provider yang sudah ada seperti Matrix TV Parabola.

Namun, saat ini kabar yang sudah beredar luas di sosial media ernyata isu kemunculan Nexparabola sebagai produk paytv terbaru di satelit bukanlah isapan jempol belaka, kabarnya akhir pekan ini produk emtek tersebut akan launching dengan menggandeng merek produksi receiver terbesar di Indonesia Matrix, ya tersebut adalah Matrix Nexparabola.

Atas hasil kerjasama dengan Emtek, Matrix Nexparabola hadir secara khusus untuk menayangkan UCL, UEL, Super Cup, Liga 1 dan Liga 2 Indonesia serta dilengkapi oleh beberapa siaran inhouse milik Emtek seperti Citra Drama, Citra Entertainment, Horee dan beberapa siaran premium kelas menengah kebawah seperti yang ada Matrix TV.

Sayangnya di produk ini nanti tidak ada siaran-siaran Mola TV (Mola Sports dkk) sehingga muncul indikasi untuk dapat menikmati acara "olahraga unggulan" UCL / UEL penikmat DIHARUSKAN membeli dan menggunakan produk baru ini lagi serta harga penawarab paket terpisah.

Sumber: Nawalakarsa.id


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :