Perbedaan Paket K Vision Bromo dengan K Vision Cartenz

Perbedaan Paket K Vision Bromo dengan K Vision Cartenz

Perbedaan Paket K Vision Bromo dengan K Vision Cartenz
Berikut ini informasi mengenai Perbedaan Paket K-Vision Bromo dengan K-Vision Cartenz, Harga Paket K Vision Bromo, Harga Paket K Vision Cartenz, Jumlah Channel K Vision Bromo, Jumlah Channel K Vision Cartenz, Kelebihan dan Kekurangan Paket K Vision.
Bagi Anda yang ingin membeli Decoder K-Vision pastikan sudah membaca informasi ini, karena kami akan membahas tentang Perbedaan Paket KVision Bromo dengan KVision Cartenz.

K-Vision Bromo merupakan tv satelit parabola yang menggunakan transponder satelit C Band yaitu Palapa D, untuk K-Vision menggunakan transponder KU Band Measat 3. Menurut para pengguna produk K-Vision untuk masalah sinyal lebih kuat C Band yaitu K-Vision Bromo. Sedangkan untuk K-Vision Cartenz tidak kuat terhadap cuaca seperti hujan.

Jika Anda ingin membeli perangkat Decoder Bromo Anda diharuskan sudah memiliki Parabola Jaring Besar, jadi Anda hanya akan mendapatkan Decoder/Receiver saja.

Jika Anda ingin berlangganan K-Vision Cartenz Anda akan mendapatkan Decoder + Parabola. Untuk informasi lebih lengkap mengenai K-Vision Bromo atau K-Vision Cartenz silahkan hubungi CS 08111500828.

Berikut ini Daftar Paket K-Vision Bromo dan K-Vision Cartenz:

HARGA PAKET K-VISION C BAND & KU BAND
Nama Paket Kode Paket Harga
Paket JUARA J01 Rp180.000
Paket OLAHRAGA G01 Rp99.000
Paket CHAMPION CT01 Rp99.000
Paket GEMBIRA GM01 Rp50.000
Paket SERU SE06 Rp100.000

Untuk melihat jumlah channel dan pembelian paket silahkan klik dibwah ini.

- LIHAT CHANNEL BROMO
- LIHAT CHANNEL CARTENZ
- PEMBELIAN PAKET



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :