Harga Paket dan Cara Berlangganan Mola TV

Harga Paket dan Cara Berlangganan Mola TV

Cara Berlangganan Mola TV
Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat Anda saksikan melalui situ mola.tv secara gratis/berbayar. Program-program yang Anda saksikan di Mola TV dapat disaksikan secara on-demand dengan kualitas High Definition.
Mola TV juga memiliki lisensi pertandingan Liga Inggris untuk musim 2019 hingga 2022, selain Mola TV, stasiun tv TVRI juga akan menyiarkan EPL 2 pertandingan setiap minggunya. Mola TV akan hadir di tv satelit parabola yang akan diumumkan pada 10 Juli 2019.

Selengkapnya baca:
- Harga Paket Mola Matrix Liga Inggris
- Harga Receiver Mola Matrix Parabola

Kami punya OTT-nya Mola TV (streaming). Kami punya layanan yang sifatnya tak berbayar. Ada empat pertandingan yang free bisa diakses di situs kami. Ini beda 'kan jika dibandingkan yang lain. Rata-rata berbayar semua kalau yang enggak ditayangkan di TV, www.mola.tv, dan aplikasi.

Baca juga: Mola TV Hadir di Matrix TV

Kalau menurut kami, apabila layanannya banyak apalagi ada streaming-annya, yang bakalan streaming ilegal itu bisa menurun. Lalu, kami pernah ikut dalam forum komunikasi juga kalau nonton illegal streaming itu bisa meng-hack data kita. Jadi dampaknya hati-hati karena ada malware yang merusak data.

Baca juga: Mola TV Segera Hadir di Parabola

Kemudian barrier di harga (jual) juga akan kami bikin sekompetitif mungkin, jadi orang bisa mudah menjangkau. Range harganya Rp90 ribu sampai Rp150 ribu untuk Pay TV.

Lalu cara berlangganan akan segera diinfokan jika sudah ada informasi resmi dari Mola TV dan tv satelit berbayar parabola.

Selengkapnya: Harga Paket Nonton Liga Inggris Mola TV


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :