Mola TV Segera Hadir di TV Satelit Parabola

Mola TV Segera Hadir di TV Satelit Parabola

Mola TV Segera Hadir di TV Satelit Parabola
Mola TV Segera Hadir di TV Satelit Parabola - TVRI sudah mengumumkan secara resmi akan menyiarkan pertandingan Liga Inggris untuk musim 2019/2020 yang akan dimulai pada 10 Agustus 2019.
TVRI adalah pemegang hak siar sublisensi yang akan menayangkan 76 pertandingan selama musim 2019-2020.

Selengkapnya baca:
- Harga Paket Mola Matrix Liga Inggris
- Harga Receiver Mola Matrix Parabola

“Kami akan menayangkan secara simulcast, 2 match per Minggu melalui kanal TVRI Nasional dan TVRI Sport HD,” kata Direktur Utama TVRI, Helmi Yahya saat sesi jumpa pers di Kantor TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Baca juga: TVRI Hanya Siarkan 2 Pertandingan Per Pekan Liga Inggris 2019-2020

“Minimum akan ada 76 pertandingan yang akan ditayangkan oleh TVRI sepanjang musim 2019-2020,” ucap Helmi Yahya menambahkan.

Dengan dua laga per pekan, tentu kuota itu masih kurang memenuhi hasrat pecinta Liga Inggris. Untuk itu, Mola TV juga akan menayangkan Liga Inggris lewat pay tv atau berbayar dan layanan streaming.

"Siapa yang menayangkan pay tv, nanti akan diumumkan minggu depan, termasuk yang streaming" kata Fery Wiraatmaja, Chief Operations Offier Mola TV.

Baca juga: Resmi! TVRI Siarkan Liga Inggris 2019-2020 Gratis

Kuota pertandingan di pay tv dan layanan streaming lebih banyak ketimbang TVRI, dari total 10 laga live setiap pekannya.

"Total semua tahu ya ada 10 pertandingan. Nanti ada di Mola Streaming dalam bentuk aplikasi dan web dengan jumlah pertandingannya 4 laga," sambung Fery.

"Adapun di tv satelite maupun pay tv atau tv kabel, itu ada 6 laga per pekan," ucapnya.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :