TVRI Siarkan Liga Inggris Musim 2019/2020

TVRI Siarkan Liga Inggris Musim 2019/2020

TVRI Siarkan Liga Inggris Musim 2019/2020
TVRI Siarkan Liga Inggris Musim 2019/2020 - Setelah Mola TV yang mengumumkan secara resmi akan menayangkan pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020, sekarang stasiun tv Indonesia yaitu TVRI resmi menjadi pemegang hak siar Liga Inggris.
Penikmat Premier League di Indonesia masih akan dimanjakan oleh aksi-aksi tim kesayangannya. Sebab TVRI akan menayangkan Premier League.

"Breaking News. TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia. #ligainggrisdiTVRI #mediapemersatubangsa," demikian pernyataan resmi TVRI di akun Instagramnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris 2019/2020

Kepastian TVRI ini tentu melegakan para fans tim-tim Liga Inggris yang sempat ketat-ketir setelah MNC Group tak lagi memegang lisensi resmi penayangan untuk TV Free-to-air alias tak berbayar. Pasalnya dalam tiga tahun terakhir, RCTI dan MNC TV selalu menayangkan.

Untuk kontraknya sendiri, TVRI kabarnya mengikat kontrak tiga tahun dengan Mola TV selaku pemegang hak siar untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste.

Apakah tv satelit parabola seperti Matrix Garuda dan K-Vision akan mengikuti jejak TVRI untuk menayangkan Liga Inggris? karna pasalnya beIN Sports tidak akan menayangkan Premier League untuk musim ini.

Baca juga: Channel TV Liga Inggris Musim 2019/2020


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :