LIVE Streaming Copa America 2019: Brasil vs Bolivia

LIVE Streaming Copa America 2019: Brasil vs Bolivia

LIVE Streaming Copa America 2019: Brasil vs Bolivia
LIVE Streaming Copa America 2019: Brasil vs Bolivia - Tampil sebagai tuan rumah, tim nasional Brasil memasang target bisa kampiun di Copa America 2019. Bermodal skuat yang mumpuni, ambisi tersebut bukanlah omong kosong.
Untuk level Amerika Selatan, tim Samba merupakan satu dari tiga tim terbaik selain Uruguay, dan Argentina. Namun, kenyataannya, mereka sudah lama tak berjaya di Copa America sejak terakhir meraih titel pada 2007 silam, trofi kedelapan di ajang tersebut, nomor tiga terbanyak setelah Uruguay (15), dan Argentina (14).

Jadwal Copa America 2019
Waktu Match Channel
Sabtu, 15 Juni 2019
07:30 WIB Grup A
Brasil
Bolivia
Streaming

Bolivia

Sebagai tim kuda hitam, Bolivia tentu akan bermain tanpa beban pada Copa America 2019 nanti. Dengan harapan, tim berjuluk La Verde itu bisa tampil mengejutkan seperti periode 1963 ketika berhasil menjadi juara saat turnamen masih bernama Piala Amerika Selatan.

- Link Live Streaming Copa America 2019 Hari Ini
- Tabel Klasemen Copa America 2019 Brasil

Setelahnya, Bolivia hanya menjadi penghias kompetisi. Prestasi terbaik mereka yakni ketika sukses jadi runner-up edisi 1997. Pada partai final, tim yang idientik dengan kostum berwarna hijau itu dikalahkan Brasil 1-3.

Link Live Streaming Copa America 2019: Brazil vs Bolivia ←←


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :