LIVE Streaming UEFA Nations League Final Portugal vs Netherlands

LIVE Streaming UEFA Nations League Final Portugal vs Netherlands

LIVE Streaming UEFA Nations League Final Portugal vs Netherlands
LIVE Streaming UEFA Nations League Final Portugal vs Netherlands - Ketika semua berfokus kepada Cristiano Ronaldo, Virgil Van Dijk mengingatkan bahwa Belanda bukan hanya sekadar melawan sang megabintang tersebut.
"Sesungguhnya kami menghadapi Portugal yang kuat. Jadi bukan cuma Ronaldo semata," kata Virgil Van Dijk, dilansir Goal. Belanda jumpa Portugal di final UEFA Nations League.

Ronaldo jadi sorotan dan perbincangan di seantero jagad. Itu karena pemain milik Juventus itu tampil sadis saat Portugal bertanding melawan Swiss di semifinal. Menang 3-1, Ronaldo memborong semua gol A Seleccao das Quinas.

Wajar sebenarnya jika Belanda was-was terhadap CR7. Hanya saja, Virgil Van Dijk tak mau rekan-rekannya larut dalam kehebatan Ronaldo semata. Belanda juga diunggulkan, mengingat performa De Oranje yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Di semifinal, skuat asuhan Ronald Koeman menyingkirkan Inggris.

Pertandingan dimulai pukul 01:30 WIB. 10 Juni 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Final UEFA Nations League Portugal vs Netherlands melalui live streaming silahkan klik link dibawah ini.

- Link Live Streaming Final UEFA Nations League

Jadwal dan link dapat berubah sewaktu-waktu


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :