Hak Siar Pertandingan Liga 1 2019

Hak Siar Pertandingan Liga 1 2019

Hak Siar Pertandingan Liga 1 2019
PSSI sebelumnya telah sukses menggelar pertandingan sepakbola Liga 1 musim 2018, dan pada musim 2019 akan segera dimulai tanggal 15 Mei 2019. Hak siar stasiun tv yang akan menayangkan kembali dipegang oleh Emtek Grup.
Liga 1 Indonesia 2019 rencananya akan dimulai pada bulan Mei mendatang. Hak siar untuk kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini tetap dipegang oleh Grup Emtek.

Liga 1 awalnya akan bergulir pada tanggal 8 Mei. Namun PT LIB memastikan bahwa liga diundur sepekan menjadi 15 Mei karena permintaan sponsor.

Baca juga: Jadwal Lengkap Gojek Liga 1 2019

Terkait hak siar, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria memastikan tetap sama seperti musim lalu. Pertandingan disiarkan oleh Indosiar bersama dengan O Channel.

”Masih tetap untuk hak siar. Kerja samanya kan selama tiga tahun. Berarti sampai tahun depan,” ucap Tisha.

Selain disiarkan di televisi nasional, pertandingan juga bisa disaksikan lewat live streaming. Situs Vidio.com milik Emtek juga akan menyiarkan pertandingan.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :