Frekuensi Channel TSB 1 dan TSB 2 K-Vision

Frekuensi Channel TSB 1 dan TSB 2 K-Vision

Frekuensi Channel TSB 1 dan TSB 2 K-Vision
Total Sports Blast adalah channel terbaru yang ada di K-Vision dengan nama TSB 1 dan TSB 2, channel ini menyiarkan pertandingan siaran langsung UEFA Champions League (Liga Champions) dan UEFA Europa League (Liga Eropa).
TSB 1 dan TSB 2 channel masuk ke dalam paket JUARA dengan kode paket J01 dan paket CHAMPIONS TAMBAHAN dengan kode paket CT01, khusus paket Champions Tambahan hanya bisa diaktifkan jika Anda memiliki paket reguler yang aktif, misalnya Paket Komplit, Paket Olahraga, dan Paket Gembira.

Berikut ini kami informasikan untuk frekuensi channel TSB 1 dan TSB 2 K-Vision satelit Palapa D dan Measat.

Frekuensi Channel TSB 1 dan TSB 2 K-VISION
Channel Satelit Frekuensi Position
TSB 1 Palapa D 3600 V 113.0°E
TSB 1 Measat 3a 12396 H 91.4°E
TSB 2 Palapa D 3600 V 113.0°E
TSB 2 Measat 3a 12396 H 91.4°E

Bagi Anda yang ingin membeli paket K-Vision yang ada channel TSB 1 dan TSB 2 bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download secara gratis di Google Play Store. - DOWNLOAD DISINI.

Melalui aplikasi Pulsapedia.com Anda bisa membeli berbagai kebutuhan Pulsa All Operator, Paket TV Prabayar, Token PLN, Paket Data Internet, dan masih banyak lagi. Ayo download sekarang!



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :