Channel TV Yang Menayangkan AFC U 16 2018

Channel TV Yang Menayangkan AFC U 16 2018

Channel TV Yang Menayangkan AFC U 16 2018
Pecinta olahraga khususnya sepak bola Indonesia tidak perlu menunggu lama lagi untuk dapat kembali menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia di layar kaca.
Usai menjadi saksi perjuangan Timnas U-16 di ajang Piala AFF U-16 2018, lalu berlanjut ke Timnas U-23 di Asian Games 2018, kini dalam waktu dekat kita akan dimanjakan lagi dengan penampilan Garuda Asia. Namun, kali ini mereka akan berlaga di Piala Asia U-16 2018, yang notabene berlangsung di Malaysia.

Baca juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di AFC U-16 2018 Malaysia

Pada bulan Juli-Agustus lalu, Timnas U-16 berhasil menjadi yang terbaik di Asia Tenggara. Anak asuh Fachri Husaini ini mengalahkan Thailand di partai final lewat babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal. Namun, Indonesia menang 4-3 saat adu penalti.

Keberhasilan Bagus Kahfi dan kolega di AFF pun membuat mereka menjadi buah bibir dan publik semakin berharap pada penampilannya.

Selanjutnya Timnas U-16 akan berlaga Piala AFC U-16 2018, yang berlangsung pada 20 September hingga 7 November mendatang.

Jelang gelaran tersebut, terdapat kabar gembira bagi kita semua. perjuangan Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF dapat disaksikan secara langsung di stasiun TV Indonesia.

Stasiun televisi swasta, MNC TV dipastikan akan menyiarkan seluruh pertandingan Garuda Asia pada 21 September 2018 mendatang.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di grup yang cukup berat. Mereka berada di Grup C bersama tim Asia lainnya seperti Iran, Vietnam, dan India.

Timnas U-16 memiliki target untuk lolos ke semifinal, sekaligus mengunci tiket ke Piala Dunia U-17 2019 Peru.

Selain MNC TV ada channel berbayar yang akan menayangkan siaran langsung AFC U16 2018 yaitu FOX Sports 2. Channel FOX Sports 2 tersedia di tv satelit berlangganan K-Vision, Matrix Garuda, MNC Vision.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :