Cara Membeli Paket Liga Champions K Vision

Cara Membeli Paket Liga Champions K Vision

Cara Membeli Paket Liga Champions K Vision
Cara Membeli Paket Liga Champions K Vision - Untuk Anda pelanggan setia K-Vision yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Champions League dan EUROPA League kini bisa membeli paket Juara J01 atau Champions Tambahan CT01 terbaru dari KVision.

PAKET JUARA J01 - Rp150.000

TSB 1 - TSB 2 - beIN Sports 1 - beIN Sports 2 - beIN Sports 3 - FOX Sports 1 - FOX Sports 2 - FOX Sports 3 - FIGHT Sports

Keterangan:

Dengan membeli paket Juara J01, Anda bisa menyaksikan tayangan sepakbola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, Liga Prancis, Bundes Liga, MLS, MotoGP, dan tayangan olahraga lainnya.

PAKET CHAMPIONS TAMBAHAN CT01 - Rp50.000

TSB 1 - TSB 2

Keterangan:

Paket Champions Tambahan hanya bisa dibeli jika Anda masih memiliki paket reguler/basic yang masih aktif seperti paket Gembira, Olahraga, dan Komplit. Dengan membeli paket ini, Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa.

PROMO PAKET J01 K-VISION

Khusus untuk Anda yang membeli paket Juara J01 dibulan September 2018 akan mendapatkan paket All Channel/Komplit.

Baca juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Champions 2018/2019

CARA MEMBELI PAKET K-VISION

Jika berminat membeli Paket Liga Champions dan Liga Eropa sekarang bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download di Google Play Store. Dengan aplikasi Pulsapedia.com, Anda bisa membelia berbagai paket tv satelit parabola dengan harga termurah.

DOWNLOAD DISINI



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :