Paket K Vision Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Serie A

Paket K Vision Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Serie A

Paket K Vision Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions
Anda pelanggan setia K-Vision? Ayo aktifkan Paket Olahraga atau Paket Komplit untuk nonton pertandingan siaran langsung Liga Inggris (Premier League), Liga Spanyol (La Liga), Liga Champions (UEFA Champions League), Liga Italia (Serie A), Liga Perancis (Ligue 1), Liga Eropa (UEFA Europa League), Liga Jerman (Bundes Liga) dan tayangan olahraga lainnya seperti MotoGP, Formula1.
K-Vision adalah tv satelit berlangganan yang menggunakan system prabayar, setiap pelanggan dapat memilih paket setiap bulannya dan tidak terikat biaya bulanan. Karena, jika Anda tidak membeli paket, Anda tidak akan dikenakan pinalty.

Berikut ini daftar pilihan paket yang bisa Anda pilih:

Paket Harga Channel
OLAHRAGA 1BLN Rp135.000 Lihat
ALL CHANNEL 1BLN Rp160.000 Lihat
ALL CHANNEL 4BLN Rp400.000 Lihat
ALL CHANNEL 6BLN Rp880.000 Lihat

Perbedaan paket OLAHRAGA dengan KOMPLIT adalah jumlah channel, jika Anda hanya ingin nonton siaran olahraga saja silahkan aktifkan paket OLAHRAGA. Namun, jika Anda ingin nonton siaran bola dan tayangan hiburan lainnya bisa membeli paket KOMPLIT.

Kini pembelian paket K-Vision dapat dilakukan secara online cukup melalui sms, lebih cepat, mudah dan yang pasti terpercaya. Jika berminat membeli paket KVision untuk nonton bola dan hiburan lainnya silahkan klik tombol dibawah ini.

BELI PAKET K-VISION


*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :