Paket Matrix Garuda Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia Serie A

Paket Matrix Garuda Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia Serie A

Paket Matrix Garuda Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions
Anda pelanggan Matrix Garuda dan ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan sepakbola? kini Anda bisa membeli paket channel untuk nonton bola di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, FOX Sports, FOX Sports 2, dan FOX Sports 3.
Matrix Garuda adalah tv satelit berlangganan yang menggunakan system prabayar, pelanggan dapat membeli paket dan merubah paket setiap bulan tanpa terikat iuran bulanan seperti tv satelit pascabayar lainnya.

Berikut ini daftar paket Matrix Garuda yang bisa nonton bola dan channel beIN Sports dan FOX Sports:

Paket Harga Channel
Liga 1 All Channel Rp200.000 Lihat
Liga 1 Soccer Rp150.000 Lihat
All Channel Rp160.000 Lihat
Soccer Rp110.000 Lihat

Perbedaan paket Liga 1 All Channel, Liga 1 Soccer dengan paket All Channel, Soccer? perbedaannya hanya channel Gojek Liga 1, bagi Anda yang ingin menyaksikan bola Liga 1 dan channel beIN Sports/FOX Sports dapat membeli paket Liga 1 All Channel atau Liga 1 Soccer. Namun jika Anda hanya ingin menyaksikan bola di channel beIN Sporta atau FOX Spports, Anda bisa membeli paket All Channel atau Soccer. Silahkan Anda pilih sesuai kebutuhan.

Cara membeli Paket Liga 1 All Channel, Liga 1 Soccer, All Channel, dan Soccer bisa dilakukan secara online, lebih mudah, cepat, dan terpercaya. Untuk pembelian paket silahkan klik tombol dibawah ini.

BELI PAKET MATRIX GARUDA

*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :